Sukses


Cuma Imbang! Jadi Siapa Nih yang Bakal Juara Liga Inggris? Man City atau Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester City dan Liverpool sama-sama berbalas gol pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 hari Minggu (11/04/2022) malam WIB.

Namun pada akhirnya, kedua tim bermain imbang 2-2. Hasil imbang membuat selisih Man City sebagai pimpinan klasemen dengan Liverpool di posisi kedua masih satu poin.

Hasil ini menandakan persaingan antara Man City dan Liverpool bakal sangat sengit sampai akhir musim. Namun kegagalan Liverpool mengalahkan Man City sedikit menguntungkan anak asuh Pep Guardiola.

Namun Kevin De Bruyne menolak anggapan Man City sedikit diunggulkan dari hasil imbang ini.

"Saya tahu orang-orang mengatakan siapa pun yang menang akan mendapatkan gelar. Tapi itu terlalu sulit," ujarnya.

"Jadwalnya terlalu sulit bagi kedua tim untuk memenangkan setiap pertandingan, tetapi kami akan mencoba," lanjut pemain Timnas Belgia itu.

2 dari 3 halaman

Sulit Kejar Man City

Sementara itu, kapten Liverpool, Jordan Henderson secara gamblang mengatakan sangat sulit untuk mengejar Man City di persaingan menjadi juara Liga Inggris musim ini. 

Karena menurutnya, Man City adalah tipe tim yang jarang membuang poin. Namun ia percaya, apapun masih bisa terjadi sampai akhir musim. 

"Kami harus menunggu dan melihat. Mereka tidak kehilangan banyak poin, kami tahu itu. Kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan," kata Henderson. 

"Jika mereka tergelincir, kami harus berada tepat di belakang mereka. Kami akan terus berjuang sampai akhir," lanjutnya. 

Jadi siapa yang bakal keluar sebagai juara Liga Inggris akhir musim nanti? Man City atau Liverpool?

Sumber: BBC 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer