Sukses


Liverpool Gagal Libas Man City di Liga Inggris, Jordan Henderson: Ini Bukan Akhir Dunia!

Bola.com, Manchester - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui tidak mudah mengalahkan Manchester City. Menurutnya, The Reds sudah melakukan segalanya untuk menang tetapi akhirnya harus puas berbagi angka dengan Man City. 

Liverpool mendapatkan satu poin kala bertandang ke markas Man City pada Minggu (10/4/2022) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Etihad.

Dua gol Man City dicetak Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus. Sementara Liverpool mendapat dua gol melalui Diogo Jota dan Sadio Mane.

Hasil imbang itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen Liga Inggris. Man City masih memimpin dengan 74 poin dan The Reds berada di bawahnya dengan terpaut satu poin.

Alhasil, pacuan juara Liga Inggris dipastikan masih panas dan sengit. Bukan tidak mungkin trofi juara antara Man City dan Liverpool harus ditentukan hingga laga terakhir.  

2 dari 4 halaman

Pertandingan Intens

Selepas laga, Henderson mengakui tidak mudah mengalahkan Manchester City. Namun, dia tetap bersyukur dengan hasil yang diraih timnya.

“Itu adalah pertandingan intens yang kami tahu akan terjadi. Kami tahu itu akan sulit tetapi kami ingin memberikan segalanya dan mendapatkan kemenangan," kata Henderson kepada Sky Sports.

"Kami tidak bisa melakukan itu tetapi kami tidak kalah. Ini bukan akhir dari dunia, kami masih dalam perlombaan gelar, jadi ada sisi positif dan negatif."

 

3 dari 4 halaman

Tidak Berjalan Mulus

Henderson mengakui laga tidak berjalan semulus perkiraannya. Dia menilai timnya semestinya bisa bertahan lebih baik

"Anda harus terus melaju, Anda harus siap menderita," lanjutnya.

"Anda harus tetap positif, tetap berada di depan dan tidak memberi mereka waktu. Terkadang berhasil, di saat lain kami bisa bertahan lebih baik," sambung dia. 

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, publish 11/4/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer