Sukses


Liga Inggris: Dapat Bola Hattrick dan Sebut Cristiano Ronaldo GOAT, Pemain Muda Argentina Kena Ejek Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Pemain muda Argentina, Alejandro Garnacho, mendapatkan hadiah bola hattrick dari Cristiano Ronaldo saat Manchester United bersua Norwich City. Garnacho pun memuji Ronaldo sebagai GOAT.

Ronaldo menginspirasi kemenangan MU atas Norwich pada laga pekan ke-33 Premier League 2021/2022. Dalam duel di Old Trafford, Sabtu (17/4/2022) malam WIB itu, Manchester United menang 3-2 atas Norwich.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang bagi Tim Setan Merah. Pemain berusia 37 tahun itu memborong semua gol MU, yakni pada menit ke-7, 32', dan 76'. Sementara itu, gol-gol Norwich dicetak Kieran Dowell pada menit ke-45+1 dan Teemu Pukki menit ke-52'.

Hasil tersebut sangat penting bagi Manchester United yang gagal menang dalam tiga laga terakhir. Kini, MU kembali bersaing untuk memperebutkan empat besar klasemen akhir Premier League.

Manajer interim MU, Ralf Rangnick, mempromosikan sejumlah pemain muda beberapa waktu lalu. Nah, pada laga melawan Norwich, ada dua pemain muda yang masuk daftar susunan pemain.

Dua pemain tersebut yakni Haninal Mejbri dan Alejandro Garnacho. Keduanya tidak mendapat kesempatan membela Manchester United. Tetapi pada akhir laga, Garnacho punya hadiah spesial. Pemain berusia 17 tahun itu mendapatkan bola hattrick milik Cristiano Ronaldo.

 

2 dari 4 halaman

Dapat Hadiah dari Cristiano Ronaldo

Ronaldo langsung yang memberikan bola itu kepada Garnacho. Awalnya, kapten Timnas Portugal itu membawa bola hattrick itu dengan erat. Tetapi, saat hendak masuk lorong, CR7 memberikan bola pada Garnacho yang berada dekat dengan arah jalannya.

Cristiano Ronaldo memeluk Garnacho dan sempat mengucapkan kata-kata untuk pemain 17 tahun itu. Namun, belum ada ketarangan secara pasti pesan apa yang diberikan Ronaldo pada Garnacho.

Mungkin, Ronaldo tengah memotivasi Garnacho agar meraih sukses pada masa depan. Sang pemain segera memamerkan bola yang didapat dari Ronaldo di akun Instagram miliknya.

Alejandro Garnacho punya foto momen kebersamaan dengan Ronaldo. Pemain asal Argentina itu memberikan keterangan 'Greates of All Time (The GOAT) Cristiano' pada foto unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alejandro Garnacho (@garnacho7)

3 dari 4 halaman

Diejek Sergio Aguero

Ada banyak respon atas unggahan Garnacho itu. Tetapi, yang paling menarik adalah dari Sergio Aguero. Mantan pemain Timnas Argentina itu membalas dengan kata 'karena Anda masih belum bermain dengan yang terbaik Lionel Messi'.

Garnacho sejatinya bukan tidak tahu atau merasakan kualitas Messi. Bersama Timnas Argentina, dia pernah berlatih dengan Messi. Hanya saja, dia memang belum pernah terlibat dengan Messi dalam sebuah laga kompetitif.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alejandro Garnacho (@garnacho7)

Sumber: SportBible

Disadur dari: (Asad Arifin/Published: 17/04/2022)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Manchester United:

Video Populer

Foto Populer