Sukses


Legenda MU: Kai Havertz Buktikan Tak Sia-sia Pindah ke Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane terkesan dengan penampilan penyerang Chelsea, Kai Havertz pada musim ini.

Keane menyebut Havertz menunjukkan sedikit arogansi, tapi berujung positif.

Mantan pemain Manchester United itu mengangkat topinya ke Havertz, 22, menjelang semifinal Piala FA antara The Blues dengan Crystal Palace di Wembley.

"Sepertinya dia memiliki sedikit kesombongan, dan dia mendukungnya," katanya kepada ITV Sport.

"Tapi butuh beberapa saat baginya untuk beradaptasi dengan permainan Inggris. Sekali lagi, dia anak yang berbakat, rekrutan yang bagus, lanjut Keane.

Kai Havertz kini tela mencetak 22 gol dan 13 assist untuk Chelsea di semua kompetisi. Satu di antara gol penting pemain berusia 22 tahun itu ialah di final Liga Champions musim lalu.

2 dari 4 halaman

Berjuang Saat Sulit

Kai Havertz mengakui Chelsea saat ini sedang dalam kondisi sulit akibat aset yang dibekukan oleh pemerintah Inggris. Meski begitu, Havertz berjanji akan terus membawa The Blues meraih kemenangan, sekaligus menghibur suporter.

"Ini sulit. Kami para pemain hanya ingin berlatih dan terus melakukan apa yang kami sukai," ujar gelandang Timnas Jerman tersebut.

"Kami merasa kasihan pada semua orang. Para pendukung, para pekerja, bukan hanya kami yang profesional. Ini waktu yang sulit bagi semua orang," lanjutnya.

"Kami mencoba memberikan segalanya untuk mereka saat ini. Kami harus berdiri bersama, kami mencoba melakukan ini dan memberi mereka perasaan yang bagus," tutur Kai Havertz.

3 dari 4 halaman

Jadwal Chelsea

Liga Inggris

Chelsea Vs Arsenal

Kamis (21/4/2022)

Pukul: 01.45 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer