Sukses


Liga Inggris: Bomber Everton Mulai Tergoda Rayuan untuk Gabung ke MU Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Manchester United mencari pemain baru untuk menambah ketajaman di lini depan. Satu di antara nama muncul ke permukaan, adalah striker Everton, Richarlison.

Keinginan Manchester United untuk merekrut Richarlison di musim panas nanti berpotensi jadi kenyataan. Sang penyerang asal Brasil itu dilaporkan siap cabut dari Everton di musim panas nanti.

Mereka dilaporkan sedang mencari sosok pengganti Edinson Cavani yang bakal cabut di musim panas nanti. Sementara Cristiano Ronaldo juga belum dapat dipastikan bertahan apabila Man United gagal tampil di Liga Champions.

Football Insider melaporkan bahwa MU berpotensi mengamankan jasa Richarlison. Sang striker dilaporkan siap cabut dari Goodison Park di musim panas nanti.

Richarlison disebut sebagai sosok yag tepat untuk mengisi posisi ujung tombak di Manchester United. Di musim ini, ia cukup tajam dengan menorehkan sembilan gol dan empat assist dari 26 pertandingan di seluruh kompetisi.

2 dari 4 halaman

Ingin Cabut

Menurut laporan tersebut, Richarlison sudah memantapkan hati untuk pindah dari Everton di musim panas nanti.

Ini disebabkan ia kecewa dengan performa Everton di musim ini. Apalagi The Toffees berpotensi terdegradasi di musim ini.

Jadi sang striker sudah memantapkan hati untuk meninggalkan Merseyside di musim panas nanti. Richarlison masih terikat kontrak dengan Everton hingga tahun 2024 mendatang.

Sang pemain kabarnya bakal dilepas oleh Everton di kisaran angka 50 juta pounds di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Jalin Komunikasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United sudah mulai bergerilya untuk mengamankan jasa sang striker.

Agen sang gelandang dilaporkan sudah mulai mengontak Manchester United. Mereka mulai membahas kemungkinan sang striker di musim panas nanti.

Saat ini belum tercapai kesepakatan terkait kedua pihak. Namun agen Richarlison optimistis bisa membawa sang striker pindah di musim panas nanti.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/4/2022)

4 dari 4 halaman

Tengok Peringkat MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer