Sukses


Liga Inggris: MU Disebut Ketakutan Hadapi Liverpool, Kaki Gemetar Injak Anfield

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Manchester United (MU) pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Anfield, Rabu (20/04/2022) dini hari WIB pukul 02.00.

Ini merupakan pertemuan dua klub raksasa beda nasib. Liverpool sedang bersaing menjadi juara Liga Inggris, sementara MU masih dihinggapi masalah konsistensi.

Eks gelandang MU, Owen Hargreaves percaya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal ketakukan ketika menghadapi Liverpool di Anfield.

Owen Hargreaves menyebut jangankan MU, tim yang kini sedang memimpin klasemen, Manchester City juga merasa kesulitan saat harus bersua Liverpool di Anfield.

"Semua orang takut bermain melawan Liverpool. Bahkan tim Man City, yang merupakan salah satu yang terbaik yang pernah kita lihat. Mereka juga kesulitan bermain melawan Liverpool," kata Owen Hargreaves.

"Liverpool merupakan paket komplet, baik secara taktik, mereka tidak pernah menyerah. Bahkan ketika mereka kalah, mereka tidak bermain buruk. Man United akan takut berjalan di Anfield," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Sama-sama Bermodal Kemenangan

Baik Liverpool maupun MU datang ke pertandingan ini dengan modal bagus. Kedua tim meraih kemenangan menuju laga big match.

Liverpool mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2 pada semifinal Piala FA, 16 April lalu.

Sementara MU baru saja mengandaskan Norwich City lewat skor 3-2. Cristiano Ronaldo membukukan hattrick pada pertandingan ini.

Sumber: Sportskeeda 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Tabel Persaingan

Video Populer

Foto Populer