Sukses


Berita MU: Duh! Bruno Fernandes Terlibat Kecelakaan Mobil Jelang Duel Kontra Liverpool

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan mewarnai persiapan Manchester United (MU) jelang duel melawan Liverpool di Stadion Alnfield, pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. Gelandang andalan tim Setan Merah, Bruno Fernandes mengalami kecelakaan pada Senin, (18/4/2022) pagi waktu setempat.

Seperti dilansir dari The Sun, pemain asal Portugal tersebut terlibat dalam tabrakan mobil yang cukup parah. Saat itu, Bruno Fernandes diketahui tengah mengendarai mobil mewah Porsche miliknya.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Fernandes juga dilaporkan tidak mengalami cedera yang berarti dan akan tetap mengikuti latihan bersama MU pada Selasa sore waktu setempat.

Kondisi terbaru Fernandes selanjutnya akan disampaikan pelatih interim MU, Ralf Rangnick pada sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan Liverpool pada Senin sore waktu setempat. Sejauh ini, Bruno Fernandes juga belum menyampaikan komentar apapun terkait insiden yang menimpanya.

Manchester United tentu sangat mengharapkan kehadiran pemain asal Portugal tersebut pada pertandingan melawan Liverpool. Sebab saat ini, MU tengah berjuang mengumpulkan poin demi posisi yang lebih baik di papan klasemen.

2 dari 3 halaman

Menuju Tempat Latihan

Kecelakaan yang dialami Bruno Fernandes terjadi ketika dirinya melakukan perjalanan menuju tempat latihan timnya yakni di Carrington. Mobil Porsche Panamera listrik senilai 94 ribu poundsterling miliknya hancur di sisi pengemudi.

Mobil kedua terlihat dengan pintu pengemudi terbuka dengan puing-puing berserakan di jalan sempit. Sementara roda pada Volkswagen terlihat hancur dan kap mesin sedikit terbuka saat bertabrakan dengan Porsche milik Fernandes.

Manajer MU, Ralf Rangnick akan mengadakan konferensi pers nanti menjelang pertandingan penting tim melawan Liverpool besok. Termasuk mengenai kondisi Bruno Fernandes setelah kecelakaan yang menimpa.

Bruno Fernandes menjadi ruh permainan di lini tengah MU. Dia telah mencetak total 49 gol dalam 120 penampilan di semua kompetisi sejak didatangkan dari Sporting Lisbon. Musim ini ia mengoleksi sembilan gol dan enam assist.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Peringkat MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer