Sukses


Liga Inggris: Alexandre Lacazette Konfirmasi Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette mengonfirmasi bahwa dia sudah dalam pembicaraan dengan klub lain untuk pindah pada musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi agen bebas pada akhir musim dan diperkirakan akan mengakhiri tugasnya di London Utara setelah lima tahun bersama The Gunners.

Lyon dianggap tertarik untuk membawa mantan striker mereka kembali ke negara asalnya, Prancis. Tapi, Lacazette telah menolak untuk menutup pintu dengan kemungkinan kembali ke Stadion Groupama.

"Saya sedang berdiskusi dengan banyak klub," kata Lacazette kepada Canal Plus via Sports Mole, Senin (18/4/2022).

"Saya terbuka... Saya tidak pernah memutuskan kontak dengan Lyon sejak saya pergi. Saya mencoba untuk kembali ke klub sekali atau dua kali setahun untuk menemui staf medis karena kami sangat dekat. Lyon tahu bahwa saya bebas, mereka informasi," lanjutnya.

"Saya ingin bermain di Eropa, sudah lama sejak saya bermain di Liga Champions, saya merindukannya. Ini sedikit lebih rumit, tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup, tetapi ini sedikit lebih rumit."

Lacazette hanya mencetak empat gol dalam 25 penampilan Liga Inggris untuk Arsenal musim ini dan tanpa gol dalam permainan terbuka di papan atas sejak Desember 2021.

2 dari 4 halaman

Arsenal Cuci Gudang

Arsenal dikabarkan siap cuci gudang pada jendela transfer musim panas ini. Menurut Football London, Senin (18/4/2022), Arsenal bakal melepas 12 pemain.

The Gunners saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris, dengan tujuh pertandingan tersisa. Mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

Namun, klub diharapkan secara finansial mendukung Mikel Arteta di jendela transfer musim panas mendatang untuk meningkatkan skuad.

3 dari 4 halaman

12 Pemain

Arsenal dikabarkan bakal membiarkan hingga 12 pemain pergi setelah musim ini untuk memberi ruang bagi calon rekrutan baru, sambil menambahkan dana.

Bernd Leno, Mohamed Elneny, Eddie Nketiah, Alex Runarsson, Hector Bellerin, William Saliba, Pablo Mari, Konstantinos Mavropanos, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi dan Reiss Nelson adalah nama-nama pemain Arsenal yang mungkin akan cabut.

Sementara itu, Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan striker baru, gelandang tengah, dan pemain sayap jelang musim baru.

Sumber: Sports Mole, Football London

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer