Sukses


Liga Inggris: Harry Maguire Makin Masuk Angin, MU Pastikan Belanja Bek Musim Panas Nanti

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan akan mengincar bek tengah pada bursa transfer mendatang. Pos bek tengah sangat krusial bagi MU karena berbagai faktor.

Setan Merah diperkirakan akan mengucapkan selamat tinggal kepada Phil Jones pada akhir musim. Sementara masa depan Eric Bailly juga dipertanyakan di tengah kurangnya menit bermain.

Raphael Varane mengalami masalah cedera pada musim debutnya di MU, sementara itu, dan kapten Harry Maguire mendapat banyak kritik atas penampilannya.

MU di bawah besutan Ralf Rangnick melempem dan lini belakang menjadi sorotan. Menurut Manchester Evening News, Senin (18/4/2022),  bek tengah baru ada dalam agenda menjelang musim 2022/2023.

Laporan tersebut menambahkan, pembicaraan telah dilakukan dengan perwakilan bek Chelsea, Antonio Rudiger. Tetapi Setan Merah tidak yakin tentang peluang mereka untuk mendapatkan sang bek yang akan bebas transfer.

MU juga masih dianggap mengawasi Pau Torres dari Villarreal, yang telah menjadi pemain reguler bagi tim Unai Emery yang sukses menembus semifinal Liga Champions.

2 dari 4 halaman

Maguire Terancam

Lini belakang MU akhir-akhir ini mendapat kritikan tajam. Siapa lagi kalau bukan karena Harry Maguire. Sang kapten beberapa kali melakukan blunder yang merugikan tim.

Sosok Harry Maguire menjadi bagian dari Manchester United sejak tahun 2019. Bek timnas Inggris direkrut dari Leicester City dengan biaya transfer yang mencapai 80 juta pounds.

Dengan status sebagai bek termahal di dunia itu, Maguire menjadi pemain inti di lini belakang MU. Dia bahkan juga dipercaya untuk menjadi kapten Setan Merah.

Akan tetapi, penampilan Maguire bersama Setan Merah sangat jauh dari harapan. Pemain berusia 29 tahun tersebut kerap membuat kesalahan yang merugikan timnya sehingga dibenci penggemar MU.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Laga tunda pekan ke-30

Liverpool Vs MU

Rabu (20/4/2022)

Pukul: 02.00 WIB

Live: SCTV, Mola TV

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer