Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs MU di SCTV Malam Ini : Teman Tepat Sahur Anda

Bola.com, Jakarta - Laga akbar akan tersaji di Stadion Anfield, dini hari nanti WIB. Liverpool kedatangan tamu istimewa, Manchester United (MU), pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

Pertempuran dua tim raksasa tersebut memiliki arti penting. Nah, bagi kalian yang tak ingin terlewatkan, bisa nonton langsung via layar SCTV, Rabu (20/4/2022), mulai pukul 01.30 WIB.

Bagi Liverpool, kemenangan adalah harga mati agar mereka bisa mengudeta posisi puncak klasemen sementara yang masih milik Man City. Saat ini, Liverpool hanya terpaut satu poin dari armada Pep Guardiola.

Artinya, andai Jordan Henderson dkk bisa menekuk MU, mereka akan berada di tampuk klasemen sementara. Jika terealisasi, pertarungan di sisa musim ini akan semakin menarik, karena bisa saja Man City punya beban berat setelah sempat memimpin dengan nyaman.

 

2 dari 2 halaman

Momen Tepat

Pada sisi lain, MU juga butuh angka penuh agar bisa mencari celah nangkring di area empat besar, sebagai syarat utama melaju ke fase Liga Champions musim depan. Saat ini MU mengemas 54 poin, berselisih tiga angka dari Tottenham Hotspur, yang berada di peringkat empat.

Situasi bahaya juga menaungi perjalanan MU ke Liverpool. Maklum, posisi mereka rawan dari serangan Arsenal dan West Ham United. Dua tim ini menjadi momok bagi MU dalam usaha menekan The Spurs.

Nah, sudah terbayang bagaimana serunya pertarungan penuh gengsi tersebut. Oleh karena itu, Sahabat Bola.com tak boleh lengah begitu saja. Saksikan siaran langsung Liverpool Vs MU di SCTV, Rabu (20/4/2022) dini hari, pukul 01.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer