Sukses


Liverpool Vs MU : Ikutan Yuk, Sambil Sahur Sembari Tebak Siapa Yang Menang

Bola.com, Jakarta - Liverpool dan Manchester United (MU) membawa modal besar untuk bertempur di Stadion Anfield, dini hari nanti WIB. Keduanya memetik hasil memuaskan pada akhir pekan lalu.

Liverpool menekuk Man City pada babak semifinal Piala FA. Sementara itu, MU menuai angka penuh saat berjumpa Norwich City. Hasil tersebut memberi pembeda bagi perjalanan dua raksasa ini.

Hasil kontra Man City membuat Liverpool memiliki kans meraih tak hanya satu trofi. Mereka masih berjibaku di Liga Champions, dan punya kesempatan besar mendapat status jawara Liga Inggris 2021/2022.

Liverpool akan duduk di singgasana teratas jika mampu menekuk MU, nanti malam. Andai berhasil, mereka akan unggul dua poin dari Man City, yang akan menjamu Brighton, keesokan harinya.

Selain itu, modal Liverpool juga terkait performa secara tradisi. Mereka selalu menang dalam 10 pertandingan kandang di Liga Inggris, dengan keseluruhan catatan 12 menang dan 3 seri.

Armada Jurgen Klopp hanya sekali kalah dalam 24 laga terakhir di seluruh kompetisi. Hasil buruk itu terjadi ketika takluk 0-1 di rumah sendiri dari Inter Milan di medan Liga Champions.

 

Bagi kalian yang ingin menyaksikan Liverpool Vs MU, jangan sampai salah hari dan jam ya. Laga ini akan berlangsung dini hari nanti WIB, tepatnya pukul 01.30 WIB. Sembari menunggu, yuk ikutan tebak skor hasil akhir Liverpool Vs MU.

So, selamat berseru-seruan dan rasakan adrenalin yang semakin meningkat!. Yuk klik di sini : https://www.newshub.id/interactive2/3180

Video Populer

Foto Populer