Sukses


4 Pemain Ajax yang Bisa Jadi Gerbong Erik ten Hag ke MU: Darah Muda yang Segar

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag hanya tinggal selangkah lagi bergabung bersama Manchester United (MU) sebagai manajer tim untuk musim depan. Kesuksesan bersama Ajax Amsterdam akan coba diduplikasinya ketika menangani The Red Devils.

MU telah mencapai kesepakatan dengan Erik ten Hag pada pekan lalu. Kedua belah pihak hanya tinggal merampungkan sejumlah detail dalam kontrak.

Menurut The Telegraph, Erik ten Hag meminta agar dibiarkan untuk memutuskan siapa saja pemain yang bakal diboyongnya dalam bursa transfer. Pelatih berusia 52 tahun itu diyakini sudah memiliki sejumlah target transfer pada musim panas nanti.

Dengan keberhasilannya membawa Ajax meraih dua gelar juara Eredivisie dan dua trofi KNVB Cup, Erik ten Hag juga diyakini bakal membawa beberapa anak asuhnya dari klub raksasa Belanda itu ke Old Trafford.

Seperti dilansir dari Mirror, berikut 4 pemain Ajax yang bisa diangkut Erik ten Hag untuk ikut ke MU:

2 dari 5 halaman

Antony

 

Nama teratas yang bisa dibawa ke MU adalah Antoy Matheus dos Santos. Pemain sayap asal Brasil ini menjadi properti terpanas setelah mampu bermain cemerlang bersama Ajax sejak direkrut pada musim panas 2020.

Pemain muda berusia 22 tahun itu telah mencetak 12 gol dalam 33 penampilannya pada musim ini. Bermain di bawah Erik ten Hag, Antony bermain bagus, di mana ia pun mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Brasil.

 

3 dari 5 halaman

Ryan Gravenberch

 

Nama berikutnya yang mungkin dibawa Erik ten Hag adalah Ryan Gravenberch. Pemain berusia 19 tahun itu memang masih punya kontrak bersama Ajax hingga 2024, tapi bukan tak mungkin Erik ten Hag akan membujuk manajemen MU untuk memboyongnya.

Pemain ini adalah contoh bagaimana Erik ten Hag sangat mempercayai performa mengejutkan yang bisa dihasilkan dari para pemain muda.

 

4 dari 5 halaman

Noussair Mazraoui

 

Tak satu pun dari Aaron Wan-Bissaka maupun Diogo Dalot mampu memastikan diri sebagai pilihan utama di posisi bek kanan, membuat spekulasi berkembang bahwa MU bakal mencari pemain baru untuk posisi tersebut. Jika demikian, Noussair Mazraoui akan menjadi pemain yang bisa dipilih.

Full back asal Maroko itu diperkirakan bakal meninggalkan Ajax pada musim panas mendatang, di mana kontraknya memang berakhir. Kondisi itu bisa membuat Erik ten Hag membujuknya untuk ikut ke Old Trafford.

 

5 dari 5 halaman

Jurrien Timber

 

Satu lagi pemain muda yang dimiliki Ajax. Jurrien Timber adalah pemain yang dikabarkan memang diinginkan oleh Erik ten Hag ikut ke Old Trafford.

Sebelumnya Erik ten Hag melihat pemain muda berusia 20 tahun yang berposisi sebagai bek tengah ini merupakan sosok yang bisa dengan cepat memperbaiki lini pertahanan The Red Devils, di mana selama ini Harry Maguire kerap melakukan blunder yang membuat MU sering kali kalah.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer