Sukses


Liga Inggris: Chelsea Keok, Cesar Azpilicueta Berang dan Cekcok Sengit dengan Suporter

Bola.com, London - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, marah-marah dan mengajak cekcok fan The Blues di tribune setelah timnya dilibas Arsenal 2-4 pada laga tunda pekan ke-25 Liga Inggris di Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. 

Sang kapten tampaknya tidak terima dengan kata-kata yang diteriakkan suporter tersebut setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Namun, tidak diketahui dengan pasti apa kata-kata fans Chelsea yang menyulut kemarahan Azpilicueta tersebut.  

Seperti dikutip dari The Sun, Azpilicueta mengacungkan tangannya dengan raut wajah kebingungan saat seorang fan memberi isyarat kepadanya dari tribune, seolah menyiratkan bahwa Chelsea perlu bertarung lebih keras. 

Azpilicueta bereaksi dengan menunjuk sang suporter dan menunjuk gesture tidak senang ke arahnya. Sang bek yang marah itu kemudian menyerbu ke tribune untuk menyelesaikan perselisihan.

Dia mendatangi depan tribune untuk mengkritik suporter itu karena bertepuk tangan dengan sarkastis. Sang suporter itu awalnya tampak mendebat, sebelum mundur dengan mengangkat tangannya ke arah pemain Chelsea asal Spanyol itu untuk meminta maaf dan kemudian mengacungkan jempolnya.

 

2 dari 4 halaman

Dapat Dukungan Fans Lain

Fans Chelsea lainnya di tribune tersebut tampat menawarkan dukungan kepada Azpilicueta. Mereka menyuruh sang kapten untuk mengabaikan fan yang marah tersebut.

Azpilicueta memiliki hak untuk bingung karena mendapat kritikan fans, setelah Chelsea mencapai final Piala FA pada akhir pekan lalu.

Tim besutan Thomas Tuchel juga tampaknya akan tetap berpeluang besar finis di posisi empat besar meskipun mengalami kekalahan mengejutkan melawan Arsenal.

 

3 dari 4 halaman

Arsenal Makin Merapat ke Posisi 4 Besar

Arsenal berhasil menjungkalkan Chelsea pada laga tunda pekan ke-25 Premier League, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. 

Bertandang ke markas The Blues di Stamford Bridge, Arsenal bermain di bawah tekanan. Tim London Biru hanya menorehkan 32,4 persen penguasaan bola, berbanding 67,6 persen milik Chelsea.

Meski kalah dominan, Arsenal tampil lebih efektif. The Gunners memperoleh empat peluang bagus dari 14 kesempatan, sedangkan The Blues melepaskan 11 sepakan dan hanya dua yang mengarah ke gawang.

Bermain efektif, Arsenal meraih kemenangan 4-2 atas Chelsea. Keempat gol The Gunners dicetak Eddie Nketiah (13', 57'), Emile Smith Rowe (27'), dan Bukayo Saka (90+2'), adapun dua gol The Blues disarangkan Timo Werner pada menit ke-17 dan Cesar Azpilicueta menit ke-32.

Berkat hasil tersebut, Arsenal semakin mendekat ke posisi empat besar. Tim Gudang Peluru kini berada di posisi kelima dan mengoleksi 57 poin, kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur di urutan keempat.

Di sisi lain, Chelsea menghuni posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 62 poin, unggul lima angka atas Arsenal.

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer