Sukses


Riyad Mahrez Ungkap 2 Kunci saat Manchester City Bantai Brighton di Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, menyebut ada dua kunci kemenangan 3-0 yang diraih timnya atas Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Premier League 2021/2022 di Etihad Stadium, Kamis(21/4/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Manchester City kesulitan membongkar lini pertahanan Brighton & Hove Albion. Selama 45 menit pada babak pertama, peluang yang dihasilkan The Citizens masih mampu dibendung tim tamu.

Riyad Mahrez menyebut, timnya berhasil bermain sabar dan tetap fokus untuk mencari celah mencetak gol. Skenario itu pun berhasil karena City mampu mencetak tiga gol melalui Riyad Mahrez (53'), Phil Foden (65'), dan Bernardo Silva (82') plus memenangi pertandingan.

"Saya bahagia karena kami mengendalikan pertandingan. Sejak awal pertandingan, kami sangat baik dan konsisten. Kami bersabar dan mencetak tiga gol. Kami berkonsentrasi sepanjang pertandingan," kata Riyad Mahrez seperti dikutip situs resmi klub.

"Tidak selamanya kami bisa memenangi pertandingan dengan mudah. Terkadang kami menghadapi pertandingan yang sulit, susah mencetak gol. Jadi, saya kira kami harus terus fokus. Kami tidak pernah berpikir satu menit pun tidak akan mencetak gol-gol ini," ucap pemain asal Aljazair itu.

Riyad Mahrez layak menjadi bintang dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion. Mahrez mencetak satu gol dan satu assist untuk Manchester City.

2 dari 3 halaman

Semakin Kukuh

Kemenangan atas Brighton & Hove Albion semakin membuat posisi Manchester City kukuh di puncak klasemen sementara Premier League 2021/2022. Pasukan Pep Guardiola kini mengumpulkan 77 poin dari 32 laga yang sudah dimainkan.

Manchester City unggul satu poin dari Liverpool yang membayangi pada posisi kedua. Kini, tinggal enam pertandingan lagi menuju akhir musim 2021/2022.

Pada laga selanjutnya, City akan menghadapi Watford pada laga yang digelar di Etihad Stadium (23/4/2022). Adapun Liverpool akan menjamu Everton di Anfield Stadium (24/4/2022).

Sumber: Manchester City

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester City di Premier League

Video Populer

Foto Populer