Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Duel Dua Raksasa yang Tengah Terluka, Manchester United Waspadai Lini Tengah Arsenal

Bola.com, Jakarta Arsenal akan menjamu Manchester United dalam big match Liga Inggris pada pekan ke-34 akhir pekan nanti. Dua tim yang tengah tidak konsisten ini mengincar kemenangan demi bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United baru saja dihajar Liverpool 0-4 pada pekan sebelumnya. Penampilan Marcus Rashford dkk juga tengah dalam sorotan tajam saat ini. Sedangkan Arsenal juga tengah tidak konsisten, namun di partai terakhir The Gunners sukses membungkam Chelsea dengan skor 4-2.

Jika melihat data statistik di fantasy team, Manchester United diperkirakan akan andalkan Rashford di lini depan. Rashford memiliki harga 9,5 dan poin 16. Sementara itu di lini tengah, Bruno Fernandez tetap jadi andalan.

Di sisi lain, Arsenal punya kelebihan di lini tengah. Emile Smith Rowe yang tampil subur musim ini akan diandalkan Mikel Arteta untuk melakukan tusukan-tusukan berbahaya dari lini tengah. Emile Smith Rowe punya nilai 78 dan harga 9.

Jangan lupa untuk saksikan partai big match Liga Inggris antara Arsenal Vs Manchester United. Bagi kalian penyuka game fantasy, silahkan simak ulasan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer