Sukses


Liga Inggris: Luis Diaz Bicara Kans Liverpool Quadruple, Tidak Ada yang Tidak Mungkin!

Bola.com, Jakarta - Luis Diaz menegaskan Liverpool punya kans besar untuk meraih Quadruple bersejarah musim ini.

The Reds baru menjuarai Piala Carabao. Mereka masih bersaing di Liga Inggris, saat ini berada di bawah Manchester City, dan telah mencapai final Piala FA dan semifinal Liga Champions.

“Kami tahu bahwa kami cukup banyak berkewajiban untuk memenangkan setiap pertandingan antara sekarang dan akhir musim dan kami tahu tidak ada margin kesalahan bagi kami," kata Diaz di situs resmi klub, Kamis (21/4/2022).

“Setiap kompetisi berbeda, setiap trofi berbeda dan setiap pertandingan berbeda dalam kompetisi tersebut, terutama di Liga Premier. Kami memperlakukan setiap kompetisi seperti final dan kami tahu apa yang harus kami lakukan," lanjutnya.

“Jika dan ketika staf pelatih perlu memanggil, tentu saja saya akan siap dan bersedia setiap saat, sama seperti pemain lain yang mereka putuskan untuk dibawa ke dalam susunan pemain mereka," tegas pemain asal Kolombia itu.

“Jadi, ini harapan saya bisa melanjutkan dengan cara yang sama, bermain dengan baik," kata pemain yang dijuluki The Next Luis Suarez di Liverpool itu.

2 dari 4 halaman

Jurgen Klopp Tak Mau Sesumbar

Liverpool - Ilustrasi Jurgen Klopp dan Pemain (Bola.com/Adreanus Titus)

The Reds mengakhiri musim ini dengan meraih empat trofi semakin mendekati kenyataan. Sejauh ini, Liverpool telah memenangkan satu gelar dari Carabao Cup.

Meski quadruple telah di depan mata, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak ingin sesumbar dan meninggikan ekspektasi.

"Obrolan quadruple, saya tidak percaya," katanya usai pertandingan Carabao Cup kepada BBC One.

"Kemenangan ini artinya kami akan menjalani satu laga lagi, kemudian bermain melawan Aston Villa di tengah pekan, lalu berpindah ke pertandingan lainnya lagi," lanjutnya.

Sumber: Liverpool, BBC

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool

Liverpool - Jurgen Klopp dan Pemain Liverpool (Bola.com/Adreanus Titus)

Liga Inggris

Liverpool Vs Everton

Minggu (24/4/2022)

Pukul: 22.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer