Sukses


Pengen Nambah THR via Uang Elektronik ?, Yuk Ikutan Tebak Gambar Pemain, Dijamin Mudah Kok

Bola.com, Jakarta - Bulan Ramadan selalu memberi banyak pintu berkah. Nah, satu di antaranya bagi kalian yang terus berusaha mendapatkan sesuatu, termasuk ikut permainan istimewa tebak gambar.

Yup, bagi kalian penggemar sepak bola ataupun hanya 'masyarakat awam', yang ingin menantang diri sendiri, bisa ikut event spesial ini lho. Bagi Sahabat Bola.com dan Bolaneters, caranya sangat mudah kok, dan nyaris tak membutuhkan kening berkerut atau sampai mengernyitkan mata.

Khusus edisi pekan ini, kalian cukup menebak siapa pemain yang ada di link ini : https://www.instagram.com/p/CcmbUCTl0TP/?igshid=YmMyMTA2M2Y=. Atau kalau ingin lebih mudah, cukup scroll ke bawah, sehingga bisa melihat secara utuh.

Bagi kalian yang ikut, jangan lupa, ada hadiah istimewa berupa uang elektronik untuk 3 orang yang beruntung. Ingat lho, acara ini berlangsung setiap pekan selama bulan Ramadan 2022.

 

2 dari 2 halaman

Bisa Ikutan Di Sini

Cara ikutannya sederhana, karena kalian hanya cukup menulis siapa gambar pemain tersebut, tentu saja dengan nama lengkap ya, bukan sekadar panggilan. Tulis jawaban di kolom komenter.

Selain itu, jangan lupa memberi hashtag #BolaTanyaRamadan dan follow @bolacomid dan @bolanet. Khusus edisi ini, nama-nama pemenang akan diumumkan pada hari Rabu pekan depan.

Jadi, jangan sampai gak ikutan lho, rugi banget. Siapa tahu ini bisa menjadi tambahan THR buat kalian, atau minimal nambah saldo e-Money untuk bayar tol atau keperluan belanja lain.

Yuk, ikutan di bawah ini :

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer