Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs MU

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu Manchester United (MU) pada pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022 di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022) pukul 18:30 WIB. Kedua kesebelasan datang dalam situasi dan kondisi yang berbeda.

Arsenal percaya diri setelah menghancurkan Chelsea di Stamford Bridge. Sementara itu, MU bertekad bangkit setelah dibabat Liverpool di Anfield.

Pada laga terakhirnya, kedua tim ini memang meraih hasil yang kontras. Arsenal menang 4-2 di kandang Chelsea lewat gol-gol Eddie Nketiah (2), Emile Smith Rowe, dan Bukayo Saka, sedangkan MU dipermak Liverpool empat gol tanpa balas.

Arsenal sempat menelan tiga kekalahan beruntun, yaitu melawan Crystal Palace, Brighton, dan Southampton, sebelum mempecundangi Chelsea. Tak mau terlalu lama larut dalam euforia, Arsenal langsung fokus ke laga kontra The Red Devils.

MU bakal sudah bisa kembali diperkuat Cristiano Ronaldo, yang absen dalam laga sebelumnya. Namun, MU juga perlu membenahi barisan pertahanan mereka. Harry Maguire dan rekan-rekannya di lini belakang perlu bekerja lebih baik lagi dalam melindungi kiper David De Gea.

Arsenal berada dalam performa yang lebih baik, tapi MU dengan Cristiano Ronaldo selalu punya potensi untuk membalikkan situasi. Selain itu, dua tim ini juga sama-sama sedang bermasalah dengan konsistensi. Segala kemungkinan bisa terjadi di Emirates Stadium nanti.

Anda bisa menyaksikan keseruan duel Premier League ini melalui live streaming dengan melihat panduan di bawah:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Arsenal vs Manchester United

Stadion: Emirates Stadium

Sabtu, 23 April 2022

Kick-off: 18.30 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd49316018)

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal dan MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer