Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City Vs Watford

Bola.com, Jakarta - Manchester City berhadapan dengan Watford dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022 di Etihad Stadium, Sabtu (23/4/2022) malam WIB. Duel ini akan menjadi momen bagi The Citizens untuk bisa menjauhi Liverpool untuk sementara waktu dan kukuh di puncak klasemen Premier League.

Ya, bagi Manchester City, pertandingan ini jelas menjadi momentum untuk terus berlari kencang agar tidak dikejar Liverpool. Pasalnya, mereka masih hanya unggul satu poin atas Liverpool di papan klasemen sementara.

Pada pertandingan sebelumnya, Man City memukul Brighton 3-0 di Etihad Stadium lewat gol-gol Riyad Mahrez, Phil Foden, dan Bernardo Silva. Namun, Liverpool juga menang, yakni atas Manchester United empat gol tanpa balas.

Sementara itu, satu gol Emmanuel Dennis ke gawang Brentford tidak cukup untuk menghindarkan Watford dari kekalahan. Tim besutan Roy Hodgson itu kalah 1-2. Mereka pun tercatat selalu kalah dalam tiga pertandingan Liga Inggris terakhirnya.

Manchester City juga ditunggu laga semifinal Liga Champions leg pertama kontra Real Madrid pada tengah pekan depan. Pelatih Pep Guardiola pun diperkirakan akan merotasi beberapa pemainnya saat melawan Watford nanti. Meski tak turun dengan skuad terbaik, mereka diyakini tetap bakal mampu mengamankan tiga poin.

Anda bisa menyaksikan duel ini melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Manchester City vs Watford

Etihad Stadium

Sabtu, 23 April 2022

Kick-off: 21.00 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd49419581)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester City dan Watford di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer