Sukses


Liga Inggris: Meski Sangat Berat, MU Pantang Menyerah Kejar Posisi 4 Besar

Bola.com, Jakarta - Manchester United kembali menelan kekalahan beruntun dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Kali ini mereka dipaksa menyerah 1-3 dari tuan rumah Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (23/4/2022) malam WIB.

Dalam laga ini, Arsenal langsung unggul dua gol terlebih dahulu melaui Nuno Tavares dan Bukayo Saka. Cristiano Ronaldo sempat membawa Manchester United menipiskan jarak. Namun Granit Xhaka mengunci kemanangan The Gunners 3-1.

Kekalahan ini membuat kans MU lolos ke UCL sirna. Karena mereka kini tertinggal semakin jauh dari Arsenal.

Gelandang Manchester United, Scott McTominay meminta timnya untuk tidak patah arang usai kalah melawan Arsenal. Ia menyebut timnya harus berjuang hingga akhir musim nanti. McTominay menegaskan bahwa MU masih belum boleh menyerah untuk lolos ke Liga Champions.

"Saya rasa sangat penting bagi kami untuk memiliki harga diri hingga akhir musim nanti, kami tidak boleh menyerah sekarang," terang McTominay kepada MUTV.

2 dari 4 halaman

Berbenah

Scott McTominay mengatakan bahwa hasil-hasil buruk United ini tidak terlepas dari performa individu mereka yang buruk. Jadi ia ingin timnya mengintrospeksi diri mereka agar tampil lebih apik di musim depan.

"Kami harus bermain demi harga diri kami, karena kami saat ini membela salah satu tim terbesar di dunia. Kami harus menyadari bahwa penampilan kami ini jauh dari kata bagus," lanjut dia.

"Kami tidak bermain di standard yang seharusnya kami miliki. Semua orang sudah membicarakan ini di ruang ganti dan kami tahu standard kami jauh dari kata bagus. Jadi kami harus berkaca dan bermain dengan lebih baik," katanya.

3 dari 4 halaman

Berjuang Sekuat Tenaga

Scott McTominay paham bahwa kans timnya untuk finish di empat besar sangat tipis. Namun ia ingin timnya terus berjuang hingga akhir musim terlepas hasil apa yang akan didapatkan tim mereka nanti.

"Kami tidak akan menyerah, dan kami sudah mengatakan ini di ruang ganti kami," tutur McTominay.

"Kami bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia dan semua orang punya mentalitas yang sama untuk bermain dengan harga diri dan juga keberanian," ujarnya.

Manchester United ditunggu satu laga berat di tengah pekan nanti. Setan Merah akan menjamu Chelsea di pertandingan tunda Liga Inggris, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/4/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer