Sukses


Liga Inggris: Rumor Antonio Rudiger ke Real Madrid Bikin Skuad Chelsea Geram

Bola.com, London - Antonio Rudiger dikabarkan telah sepakat untuk melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menyebut rumor Rudiger ke Madrid membuat timnya geram.

Durasi kerja bek Timnas Jerman itu bersama Tim London Biru akan berakhir pada 30 Juni 2022. Antonio Rudiger memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.

Berstatus gratis pada musim panas tahun ini membuat Rudiger banyak diincar klub-klub elite Eropa, mulai dari Manchester United, Barcelona, hingga Real Madrid.

Sampai akhirnya, pemain berusia 29 tahun tersebut menerima pinangan dari Madrid. Merujuk pada laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, secara verbal Rudiger dan Real Madrid sudah saling sepakat.

Akan tetapi, belum ada kontrak yang diteken. Antonio Rudiger dan Real Madrid masih melakukan negosiasi terkait detail finansial.

"Real Madrid telah mencapai kesepakatan lisan dengan Antonio Rudiger. Kontrak belum ditandatangani, tetapi Real Madrid sekarang menutup kesepakatan Rudiger secara gratis," tulis Romano.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Skuad Chelsea Geram

Kabar bergabungnya Antonio Rudiger ke Real Madrid membuat skuad Chelsea geram. Pasalnya, Rudiger adalah sosok penting di The Blues dan mengganggu stabilitas di dalam tim.

"Saya menilai tidak ada yang menyukainya (kabar transfer Antonio Rudiger). Toni adalah faktor besar dalam satu setengah musim terakhir kami bersama," ucap Tuchel.

"Dia memberi semua orang kepercayaan diri di ruang ganti. Dia adalah karakter yang unik, pemimpin yang agresif. Dia bermain di level yang luar biasa. Dia mencintai tanggung jawab," tambahnya.

"Kami harus menerimanya, dan kami akan menerimanya. Akan ada kehidupan di Chelsea setelah Toni. Sekarang yang paling penting adalah itu berakhir seperti yang terjadi selama satu setengah tahun terakhir, pada level setinggi mungkin," kata Thomas Tuchel.

Sumber: Chelsea

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea:

Video Populer

Foto Populer