Sukses


5 Pemain Liverpool yang Paling Sering Menghadapi Newcastle United: Ada Steven Gerrard

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Laga ini akan dihelat di St. James' Park, Sabtu (30/04/2022).

Laga ini akan menjadi pertandingan ke-181 bagi kedua tim tersebut. Pertemuan pertama The Reds dan The Magpies terjadi pada pekan ke-15 Championship 1893/1894. Waktu itu, Liverpool menang dengan skor 5-1.

Sepanjang perjumpaan tersebut, ada 432 pemain Liverpool yang terlibat. Di sisi lain, ada 529 pemain Newcastle United yang terlibat dalam perjumpaan kontra Liverpool.

Dari 432 pemain Liverpool ini, ada sejumlah pemain yang berkesempatan tampil lebih banyak ketimbang pemain lain.

Siapa saja para pemain Liverpool yang paling kerap berhadapan dengan Newcastle United? Berikut lima orang di antara mereka.

2 dari 7 halaman

Emlyn Hughes

Di peringkat kelima dalam daftar lima penggawa Liverpool yang paling kerap berhadapan dengan Newcastle United ada nama Emlyn Hughes. Sepanjang memperkuat Liverpool, Hughes sempat 24 kali menghadapi Newcastle United.

Dalam 24 pertemuan tersebut, Hughes membawa Liverpool meraih 13 kemenangan, enam kali imbang, dan lima kali kalah. Hughes pun sukses mencetak tiga gol.

3 dari 7 halaman

Jamie Carragher

Jamie Carragher menempati posisi empat dalam daftar lima penggawa Liverpool yang paling kerap berhadapan dengan Newcastle United. Sepanjang memperkuat Liverpool, Carragher sempat 24 kali tampil kontra Newcastle United.

Dalam 24 pertemuan tersebut, catatan Carragher tergolong ciamik. Ia membawa The Reds meraih 17 kemenangan, dua kali imbang, dan lima kali kekalahan.

4 dari 7 halaman

Elisha Scott

Urutan ketiga dalam daftar lima penggawa Liverpool yang paling kerap berhadapan dengan Newcastle United ditempati Elisha Scott. Sepanjang memperkuat Liverpool, Scott sempat 25 kali tampil kontra Newcastle United.

Dalam 25 pertemuan tersebut, catatan Scott tergolong lumayan. Ia meraih sebelas kemenangan, enam hasil imbang, dan delapan kekalahan.

5 dari 7 halaman

Steven Gerrard

Di peringkat kedua dalam daftar lima penggawa Liverpool yang paling kerap berhadapan dengan Newcastle United ada nama Steven Gerrard. Sepanjang memperkuat Liverpool, Gerrard sempat 27 kali tampil kontra Newcastle United.

Dalam 27 pertemuan tersebut, Gerrard membawa Liverpool meraih 15 kemenangan, enam hasil imbang, dan enam kekalahan. Ia juga mencetak delapan gol dan delapan assist pada 27 laga tersebut.

6 dari 7 halaman

Ian Callaghan

Ian Callaghan menempati posisi puncak dalam daftar lima penggawa Liverpool yang paling kerap berhadapan dengan Newcastle United. Sepanjang memperkuat Liverpool, Callaghan sempat 27 kali tampil kontra Newcastle United.

Dalam 27 pertemuan tersebut, Callaghan membawa Liverpool meraih 15 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan lima kekalahan. Ia juga mencetak dua gol dalam 27 laga tersebut.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah, Published 29/04/2022)

7 dari 7 halaman

Di Mana Posisi Liverpool Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer