Sukses


Liga Inggris: Kesulitan Memberi Kontrak Baru, Chelsea Mulai Khawatir Ditinggal Mason Mount

Bola.com, London - Chelsea seperti dikabarkan The Sun, mulai khawatir akan masa depan Mason Mount. Klub asal London Barat itu kesulitan memberi perpanjangan kontrak pada Mason Mount.

Chelsea saat ini terkena sanksi dari Pemerintah Inggris berupa pembekuan aset dari sang pemilik, Roman Abramovich. Sanksi itu diterima setelah Rusia melakukan invasi ke Ukraina di mana Abramovich punya kedekatan dengan Presiden Vladimir Putin.

Pembekuan aset Abramovich membuat Chelsea harus dijual ke pemilik anyar. Selain itu, Chelsea juga dilarang melakukan proses jual beli pemain sampai sudah resmi terjual.

Situasi itu membuat Chelsea khawatir ditinggal Mason Mount. Sang pemain saat ini memiliki kontrak sampai 30 Juni 2024 di Stamford Bridge.

Namun, sejumlah klub elite mulai memperhatikan situasinya di Chelsea. Liverpool hingga Manchester City kabarnya tertarik mengamankan jasa pemain asal Inggris tersebut.

Chelsea kini berburu dengan waktu untuk segera menemukan pemilik baru. Bila tak terjadi dalam waktu dekat, besar kemungkinan The Blues akan kehilangan Mason Mount dan pemain berkualitas lainnya.

2 dari 3 halaman

Rapor Mason Mount

Mason Mount merupakan produk asli binaan akademi Chelsea. Pada 2017, Mount berhasil menembus skuad senior Chelsea pada usia 17 tahun.

Namun, awal kariernya di Chelsea tak mulus dan sempat menjalani dua kali masa pinjaman. Chelsea mengirim Mount ke Vitesse (2017-2018) dan Derby County (2018-2019).

Setelah itu, Mount dipanggil pulang dan menjadi andalan Chelsea sampai saat ini. Secara keseluruhan, pemain Timnas Inggris itu sudah mencatatkan 157 pertandingan dan mencetak 29 gol serta 30 assist.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer