Sukses


Liga Inggris: Tottenham Tampil Pincang Saat Hadapi Liverpool

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan tanpa salah satu pemain kunci mereka untuk pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini melawan Liverpool.

Liverpool menghadapi Spurs di Anfield dalam pertandingan Liga Inggris pada Sabtu malam waktu setempat. Liverpool satu poin di belakang pemimpin Manchester City dan bisa naik ke puncak klasemen dengan kemenangan atas Tottenham.

Tim besutan Jurgen Klopp ini telah mengamankan minimal finis kedua di liga musim ini, dan masih akan mengincar Man City untuk memenangkan gelar. Liverpool juga berada di final untuk Piala FA dan Liga Champions.

Menjelang pertandingan, bos Spurs Antonio Conte telah mengkonfirmasi bahwa bek kiri Sergio Reguilon tidak akan tersedia untuk menghadapi Liverpool. Bek kiri itu menderita cedera pangkal paha, dan melewatkan kemenangan Tottenham atas Brighton pada hari Minggu.

“Sergio Reguilon tidak tersedia,” kata Conte dalam konferensi pers jelang pertandingan. "Dia belum menjalani sesi latihan dengan kami."

“Sejujurnya saya tidak tahu, hanya dua minggu sampai akhir musim dan saya tidak yakin apakah dia akan kembali.”

Ryan Sessegnon mengisi posisi bek sayap kiri untuk Tottenham dalam kemenangan mereka atas Brighton akhir pekan lalu. Mungkin saja Conte bisa memilih opsi yang sama untuk pertandingan melawan Liverpool.

2 dari 3 halaman

Sisa Pertandingan Tottenham Hotspur di Liga Inggris

  • Liverpool vs Tottenham
  • Tottenham vs Arsenal
  • Tottenham vs Burnley
  • Norwich vs Tottenham
3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer