Sukses


Liga Inggris: Promosi ke Premier League, Fulham Incar Pemain yang Mirip Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Tim yang sudah dipastikan lolos ke Premier League untuk musim depan, Fulham, tertarik mendatangkan Rabbi Matondo. Winger Timnas Wales itu disebut-sebut memiliki kecepatan seperti Erling Haaland.

Rabbi Matondo telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Belgia bersama Cercle Brugge, tetapi dia sekarang mungkin ditawari kembali ke sepak bola Inggris bersama Fulham.

Matondo sebelumnya telah dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester City, jadi ini bisa menjadi semacam kudeta bagi Fulham.

Fulham telah mengamankan gelar Championship yang berarti mereka akan bermain di Liga Inggris musim depan, dan dengan demikian, mereka perlu menambah skuad mereka.

Neeskens Kebano telah menjadi pilihan pertama Fulham di sayap kiri musim ini, tetapi sayangnya, pemain internasional Kongo itu telah membuktikan pada dua kesempatan sebelumnya bahwa dia tidak cukup cocok untuk Liga Inggris.

Matondo belum memiliki celah yang tepat di papan atas Inggris, tetapi berdasarkan penampilannya di Belgia musim ini, ia memiliki apa yang diperlukan untuk bermain untuk tim seperti Fulham.

 

2 dari 3 halaman

Cocok untuk Premier League

Matondo telah mencetak 10 gol musim ini di Belgia, sementara gaya permainannya juga dianggap cocok untuk Premier League.

Matondo adalah pemain sayap yang sangat kuat, tetapi kecepatannya lah yang benar-benar membuatnya menonjol.

Pemain asal Wales itu sebenarnya adalah pemain tercepat kelima dalam sejarah Bundesliga menurut situs resmi liga Jerman.

Faktanya, Matondo sebenarnya memiliki peringkat yang sama cepatnya dengan Erling Haaland. Kecepatan Matondo sangat cocok dengan gaya permainan Marco Silva, dan tambahan ini bisa menjadi dorongan besar bagi harapan bertahan Fulham musim depan.

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris Musim Ini

Video Populer

Foto Populer