Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Man City Disebut Ikut Memburu Paul Pogba, Serius Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta - Manchester City dilaporkan bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak gelandang Manchester United, Paul Pogba pada jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 29 tahun telah memasuki dua bulan terakhir dari kontraknya dengan Setan Merah. Pemain asal Prancis itu tampaknya pasti akan menuju pintu keluar ketika kontraknya berakhir.

Real Madrid sebelumnya dipandang sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Tetapi, Los Blancos memprioritaskan Erling Haaland atau Kylian Mbappe.

Sebelum bergabung kembali dengan Man United, Pogba mencetak 34 gol dan 40 assist dalam 178 pertandingan untuk Juventus. Ia memenangkan empat gelar Serie A. Saat ini, Pogba juga terus dikaitkan dengan kembalinya ke Turin.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga berpotensi melakukan perombakan lini tengah musim panas. Paul Pogba diduga menjadi satu dari lima nama dalam daftar keinginan transfer Parisiens.

Menurut Daily Mail via Sports Mole, Sabtu (7/5/2022), Man City malah bisa bergerak untuk mendatangkan Paul Pogba. Kabarnya, skuad Pep Guardiola berencana untuk berpisah dengan Fernandinho.

2 dari 4 halaman

Akhiri Musim Lebih Cepat

Paul Pogba - Hingga saat ini bintang Timnas Prancis itu belum mau memperpanjang kontrak di Old Trafford. Menurut berbagai sumber, Pogba sudah tak betah di Liga Inggris dan kumungkinan akan bergabung ke PSG, Real Madrid hingga kembali ke Juventus. (AFP/Oli Scarff)

Gelandang asal Prancis tersebut sudah tidak ingin menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah. Padahal kontrak Pogba di MU akan berakhir per tanggal 1 Juli 2022.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah menunjukkan tanda-tanda bakal hengkang dari Old Trafford.

Paul Pogba sekarang tampak sibuk mencari klub baru. Perwakilan Pogba dikabarkan telah melakukan pendekatan ke Manchester City untuk berdiskusi soal kemungkinan kepindahan Pogba.

Pogba juga disebut sudah meninggalkan grup WhatsApp MU.

Manajer MU, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa Pogba akan absen selama sisa musim ini setelah mengalami cedera saat MU menelan kekalahan dari Liverpool.

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Manchester United berhasil memetik poin penuh saat menjamu Brighton pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (16/02/2022) dini hari WIB. Duo Portugis, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes masing-masing mencetak gol kemenangan Setan Merah. (Foto kolase: AP/Rui Viera)

Brighton Vs MU

Liga Inggris

Sabtu (7/5/2022)

Pukul: 23.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer