Sukses


Liga Inggris: Catat Ini Man City, Paul Pogba Inginkan Dua Hal yang Tak Didapatnya di MU

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba mungkin tidak akan pindah dari kota Manchester. Sebab, seiring kontrak dengan Manchester United yang segera habis, nama Paul Pogba kini masuk dalam daftar belanja Manchester City.

Paul Pogba telah menolak sodoran kontrak baru dari Manchester United sejak musim lalu. Kontrak pemain asal Prancis bersama Setan Merah akan habis sering berakhirnya musim 2021/2022, tepatnya pada 30 Juni nanti.

Pogba belum membuat keputusan soal masa depannya, apakah bertahan di United atau pindah. Sementara, pihak klub juga belum punya rencana menyodorkan kontrak baru lagi. United menunggu keputusan yang akan dibuat Erik ten Hag.

Pogba telah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. Secara konsisten, dia disebut menjadi target Juventus. Tapi, kini Man City menjadi peminat jasa Pogba.

"Manchester City akan merekrut gelandang baru setelah saga transfer Erling Haaland usai. Paul Pogba sedang dibahas secara internal menurut laporan Mike Keegan," tulis Romano.

 

2 dari 3 halaman

Dua Keinginan

Di mana pun Paul Pogba akhirnya bermain sepak bola musim depan, tampaknya dia mau bermain untuk tim yang bersaing memperebutkan trofi dan diberi peran yang konsisten di tim.

Berbicara pada Maret, Pogba mengatakan kepada media Prancis Le Figaro, "Anda harus jujur, lima musim terakhir ini tidak memuaskan saya, benar-benar tidak sama sekali. Tahun ini sudah mati, kami tidak akan memenangkan apa pun. Baik itu dengan Manchester United atau klub lain, saya ingin memenangkan trofi."

"Sederhana saja, dengan Prancis saya bermain di posisi saya, saya tahu peran saya dan saya merasakan kepercayaan dari pelatih dan para pemain. Itu normal untuk merasakan perbedaan di Manchester United karena sulit untuk konsisten ketika Anda sering mengalami perubahan posisi Anda, atau sistem tim, atau mitra [lini tengah] Anda."

"Saya bergaul sangat baik dengan [manajer Prancis Didier Deschamps], dia memberi saya peran yang saya tahu, tetapi di Manchester United apakah saya benar-benar memiliki peran? Saya mengajukan pertanyaan, tetapi tidak memiliki jawaban."

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer