Sukses


Liga Inggris: Tiga Poin di Markas Brighton Jadi Target Mutlak Bagi MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan melawat ke markas Brighton pada pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion AMEX, Sabtu (7/5/2022) malam ini pukul 23.30 WIB. Bakal menjadi pertarungan yang sengit bagi kedua tim.

Seperti diketahui, kedua tim ini sama-sama menang dengan skor 3-0 di laga terakhirnya. Manchester United menang menjamu Brentford, sedangkan Brighton memukul tuan rumah Wolverhampton.

Meski demikian, bek Manchester United, Diogo Dalot memasang target tinggi saat timnya berhadapan dengan Brighton. Ia ingin Setan Merah mengamankan kemenangan di partai ini.

Setan Merah punya modal yang apik jelang laga ini. Mereka menang 3-0 atas Brentford di awal pekan kemarin. Pemain asal Portugal tersebut optimistis timnya bisa mengamankan tiga poin di laga ini.

"Ya, kami ingin menutup musim ini dengan performa yang bagus dan juga hasil yang bagus," ujar Dalot kepada MUTV.

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Dalot tahu bahwa Brighton bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan. Namun ia optimistis bahwa Setan Merah bisa memetik poin penuh di partai ini.

"Kami telah bermain dengan baik di pertandingan sebelumnya [vs Brentford]. Jadi kami harus fokus penuh ke pertandingan hari Sabtu ini," tuturnya.

"Kami tahu bahwa pertandingan ini akan sulit, karena mereka [Brighton] bermain dengan sangat fantastis di sepanjang tahun ini," lanjut Diogo Dalot.

3 dari 4 halaman

All Out

Dalot menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya bakal tampil all-out di AMEX Stadium malam ini.

Ia menyebut Setan Merah akan memberikan segalanya agar bisa keluar sebagai pemenang dari partai ini.

"Kami harus siap dengan semua tantangan yang ada di pertandingan ini. Kami ingin berada di level terbaik kami dan memenangkan pertandingan ini," ujarnya.

Hanya saja, Manchester United dipastikan tidak bisa diperkuat beberapa pemain di laga ini. Setan Merah tidak bisa diperkuat Marcus Rashford, Luke Shaw, Paul Pogba, dan Jadon Sancho di partai ini.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/5/2022)

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer