Sukses


Liga Inggris: Dikaitkan dengan Man City dan PSG, Paul Pogba Disebut Pilih Juventus

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba dikabarkan mengincar untuk kembali ke Juventus musim panas ini, meskipun ada minat dari Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Pemain Timnas Prancis itu tinggal menghitung bulan di MU. Kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Terlepas dari penampilannya yang kurang konsisten musim ini, Pogba tetap menjadi incaran banyak klub. Ia kemungkinan memainkan pertandingan terakhirnya untuk MU setelah mengalami cedera betis yang serius.

Persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Pogba diperkirakan akan marak.

Kemunculan Pogba terjadi selama empat tahun di Juventus antara 2012 dan 2016, di mana ia memenangkan empat gelar Serie A dan mencatatkan 34 gol dan 40 assist dalam 178 pertandingan.

Bersama Si Nyonya Tua di bawah asuhan Massimiliano Allegri, Paul Pogba sangat dikaitkan dengan kembalinya ke Turin untuk bersatu kembali dengan mantan manajernya.

2 dari 4 halaman

Pamitan

Paul Pogba - Hingga saat ini bintang Timnas Prancis itu belum mau memperpanjang kontrak di Old Trafford. Menurut berbagai sumber, Pogba sudah tak betah di Liga Inggris dan kumungkinan akan bergabung ke PSG, Real Madrid hingga kembali ke Juventus. (AFP/Oli Scarff)

Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah menunjukkan tanda-tanda bakal hengkang dari Old Trafford.

Paul Pogba sekarang tampak sibuk mencari klub baru. Perwakilan Paul Pogba dikabarkan telah melakukan pendekatan ke Manchester City untuk berdiskusi soal kemungkinan kepindahan Pogba.

Pogba juga disebut sudah meninggalkan grup WhatsApp MU.

Manajer MU, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa Pogba akan absen selama sisa musim ini setelah mengalami cedera saat MU menelan kekalahan dari Liverpool.

3 dari 4 halaman

Juventus Prioritas

Paul Pogba. Ia didatangkan Juventus secara gratis dari Manchester United pada musim 2012/2013. Dua musim bersama Setan Merah, ia hanya tampil 7 kali. Empat musim di Juventus, ia menjelma menjadi bintang dan tampil dalam 178 laga dengan torehan 34 gol. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Menurut Football Transfers via Sports Mole, Minggu (8/5/2022), mengklaim bahwa preferensi gelandang adalah untuk kembali ke Juventus.

Pogba sebelumnya diwakili oleh agen super Mino Raiola, yang meninggal pada usia 54 bulan lalu karena sakit.

Vincenzo Raiola, sepupu Mino, dikabarkan menjadi pengganti. Pria asal Italia itu dilaporkan telah mengadakan diskusi dengan Juventus dan PSG menjelang jendela musim panas.

Sementara kekuatan finansial PSG mengalahkan Juventus, laporan tersebut menambahkan bahwa kedua klub telah menawarkan gelandang itu gaji yang sama kuatnya sebesar 220.000 euro poundsterling per pekan.

Sumber: Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer