Sukses


Liga Inggris: Wahai Cristiano Ronaldo, Tuh David Beckham Ingin Melihatmu di MU 2 Tahun Lagi

Bola.com, Miami - Legenda Manchester United (MU) David Beckham ikut angkat bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Dia berharap Ronaldo tetap bertahan di MU meskipun baru saja mengalami musim yang sangat buruk. 

Beckham mengakui kompetisi musim ini sangat sulit bagi MU. Setan Merah lagi-lagi melanjutkan puasa gelar dan malah gagal lolos ke Liga Champions musim depan. 

Kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2021 semula diharapkan bisa mendongkrak performa MU menjadi penantang gelar serius pada musim ini. Namun, kenyataan tak seindah harapan. 

MU malah jadi bulan-bulanan lawan dalam beberapa pertandingan terakhir. Yang terbaru, Red Devils baru saja dibantai Brighton 0-4 di Liga Inggris akhir pekan lalu. 

Beckham menyebut fans MU pasti lega musim ini bakal segera berakhir. Artinya, mereka bisa segera menatap musim baru dan melupakan mimpi buruk musim ini. 

Lalu, seperti apa pendapat David Beckham soal masa depan Cristiano Ronaldo di MU? 

 

2 dari 4 halaman

Harapan David Beckham

"Tentu saja Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dalam 15 tahun terakhir bersama Lio (Lionel Messi). Melihatnya masih bermain, semoga bertahan di United jelas penting bagi fans," kata Beckham, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (9/5/2022). 

"Saya pikir ini penting baginya. Kami semua tahu seberapa besar arti MU baginya dan dia masih melakukan yang terbaik, mencetak gol dan menciptakan peluang." 

"Itulah yang dilakukan Cristiano dan bahkan di usianya saat ini, untuk apa yang dia lakukan, sangat menakjubkan. Jadi, semoga itu semua berlanjut dan semoga dia bertahan satu atau dua tahun lagi," imbuhnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Fans Tetap Mendukung Penuh

Mantan kapten Inggris itu juga berharap manajer baru, Erik Ten Hag, bisa melakukan perubahan besar di MU. 

"Ini musim yang berat, tapi sudah mendekati akhir. Saya yakin banyak fans bersyukur karena ini memang musim yang berat," ujar Beckham. 

"Musim ini penuh momen naik-turun. Para pemain sudah melakukan yang terbaik dan juga manajer. Tetapi kalian semua masih ke stadion. Saya juga ke stadion beberapa bulan lalu dan setiap kursi terisi penuh, jadi fans masih percaya, fans masih mendukung." 

"Fans akan selalu datang mendukung tim karena itu yang dilakukan fans MU," sambung Beckham. 

Sumber: Sky Sports 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi MU

Video Populer

Foto Populer