Sukses


Liga Inggris: Kode Terang Benderang Sadio Mane soal Gosip Pindah ke Bayern Munchen

Bola.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Sadio Mane, memberi kode tentang masa depannya setelah santer dihubungkan dengan kepindahan ke Bayern Munchen. Dia mengaku sangat bahagia di Anfield.

Menurut laporan media, Bayern Munchen menempatkan Sadio Mane sebagai bidikan teratas pada bursa transfer musim panas 2022. Bahkan, agen sang pemain diklaim sudah bertemu petinggi Bayern untuk membahas transfer bernilai tinggi itu. 

Kontrak Mane di Anfiled hanya tersisa setahun lagi. Sejauh ini, dia belum mencapai kesepakatan dengan Liverpool mengenai kontrak baru. 

Liverpool jelas akan rugi besar jika kehilangan salah satu pemain terbaiknya itu. Apalagi, Sadio Mane kembali menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol kemenangan Liverpool saat mengalahkan Aston Villa di Liga Inggris, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. 

Apa komentar Sadio Mane tentang masa depannya di Anfield? 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sadio Mane Sangat Bahagia

"Saya sejujurnya sangat bahagia (di Liverpool). Saya hanya berusaha menikmati setiap momen dan memberikan assist kepada rekan setim," kata Mane setelah laga kontra Aston Villa, seperti dikutip Sky Sports

"Tanpa rekan setim saya, maka saya bukan apa-apa," imbuh pemain asal Senegal itu. 

Barcelona dikabarkan juga melirik Sadio Mane. Liverpool kemungkinan akan menjual salah satu dari Mohamed Salah, Mane, atau Roberto Firmino pada musim panas karena sangat berat memperbarui kontrak tiga pemain tersebut sekaligus. 

 

3 dari 5 halaman

Pujian Tinggi Klopp untuk Mane

Namun, manajer Liverpool, Jurgen Kloopp, mengisyaratkan ingin mempertahankan Sadio Mane selama mungkin. Bahkan, Klopp pernah memuji Mane sebagai pemain kelas dunia.

"Mane adalah sebuah mesi, saya bilang kepadanya setelah pertandingan. Pemain hebat," kata Klopp.

"Dia perpaduan dari teknik, hasrat, dan fisik. Dia pemain kelas dunia yang fantastis." 

 

4 dari 5 halaman

Masih Alot Bahas Gaji

Kontrak Mohamed Salah dan Sadio Mane sama-sama bakal berakhir pada 2023. Artinya, Liverpool harus segera mengikat keduanya dengan kontrak baru atau akan berpotensi kehilangan kedua pemain secara gratis pada tahun depan.

Pembicaraan kontrak sudah dimulai sejak 2021. Namun, sampai saat ini belum mencapai ujungnya. Diduga, kedua belah pihak masih belum mencapai titik temu soal gaji dan kompensasinya.

Mohamed Salah sudah berulang kali ditanya mengenai kontraknya. Dia mengaku ingin bertahan di Liverpool, tapi keputusan ada di pihak klub.

Masalahnya, Liverpool harus berhati-hati menyepakati nominal gaji baru agar tidak ada kecemburuan di dalam skuad. 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer