Sukses


Liga Inggris: Tak Perlu Pertimbangan Lagi, Aaron Wan-Bissaka Lebih Baik Tinggalkan MU

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Manchester United (MU), Aaron Wan-Bissaka, mendapatkan saran dari mantan bek The Red Devils, Paul Parker. Aaron Wan-Bissaka disarankan meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti.

Saat ini Aaron Wan-Bissaka dalam situasi yang sulit di MU. Ia mulai tersisish dari tim utama The Red Devils karena Ralf Rangnick lebih suka memainkan Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan mereka.

Aaron Wan-Bissaka sendiri dikabarkan ingin cabut dari MU pada musim panas nanti. Belakangan namanya diisukan bakal merapat ke Atletico Madrid.

Paul Parker menilai kepindahan ke klub ibu kota Spanyol itu bisa menjadi opsi yang sangat bagus bagi Aaron Wan-Bissaka ketimbang bertahan di MU.

"Saya merasa pindah ke Spanyol akan menjadi opsi yang bagus untuk dirinya," ujar Paul Parker kepada MyBettingSites.

2 dari 5 halaman

Transfer Sempurna

Menurut Paul Parker, Wan-Bissaka bakal sangat sempurna untuk Atletico Madrid. Bek kanan MU itu juga punya gaya bermain yang cocok dengan Diego Simeone.

"Ia akan bermain di liga yang lebih mengandalkan teknik dan itu bisa membantunya berkembang. Atletico Madrid menyukainya, karena ia tidak perlu banyak diajari mengenai duel satu lawan satu," ujar Parker.

"Dia bisa belajar bagaimana koordinasi dalam skema empat bek yang tradisional. Jika benar-benar pindah ke sana, kepindahan tersebut akan banyak membantunya," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Lebih Baik Pergi

Aaron Wan-Bissaka dinilai tak perlu lagi mempertimbangkan untuk bertahan di MU. Parker menilai sang pemain bertahan itu hanya akan menjadi kambing hitam di skuad MU.

"Kepindahan itu bakal menjadi proses pembelajaran yang bagus untuknya. Kita lihat di Manchester United, ia kerap dijadikan kambing hitam oleh awak media," ujar Parker.

"Jika Anda melihat, apakah Dalot bermain lebih baik dari Wan-Bissaka? Saya rasa tidak. MU lebih baik bermain bersama Wan-Bissaka, karena di mana pun setiap klub lebih membutuhkan bek sayap yang bisa bertahan dan United tidak mendapatkannya dalam diri Dalot," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Menunggu Erik ten Hag

Menurut laporan yang beredar, Aaron Wan-Bissaka masih belum mengambil keputusan mengenai masa depannya terkait bertahan atau pergi dari Old Trafford.

Ia disebut-sebut menunggu pembicaraan dengan Erik ten Hag sebelum memutuskan apakah bakal pindah atau bertahan di MU.

Sumber: MyBettingSites

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/5/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer