Sukses


Tautan Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Tottenham akan menjamu Arsenal dalam laga tunda pekan ke-22 Premier League 2021/22, Jumat 13 Mei 2022 di Tottenham Hotspur Stadium pukul 01:45 WIB. Pertandingan ini bakal menentukan nasib kedua tim di Liga Champions.

Tottenham saat ini berada di peringkat lima dengan 62 poin dari 35 laga, sedangkan Arsenal menempati posisi empat dengan 66 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Derby London Utara ini terbilang krusial dalam persaingan untuk empat besar.

Di laga terkini, Tottenham bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di kandang sendiri. Son Heung-Min mencetak golnya yang ke-20 di Premier League musim ini. Dengan hasil itu, berarti tim besutan Antonio Conte tak terkalahkan dalam tiga terakhir.

Sementara itu, Arsenal sedang bagus-bagusnya. Empat kemenangan beruntun sukses diraih oleh anak-anak asuh Mikel Arteta. Terakhir, mereka menang 2-1 menjamu Leeds United berkat sepasang gol Eddie Nketiah.

Pada pekan ke-6 musim ini, Tottenham takluk di kandang Arsenal. Tottenham yang kala itu masih dilatih Nuno Espirito Santo dipaksa menyerah 1-3.

 

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Tottenham (3-4-3): Lloris; Davies, Dier, Romero; Sessegnon, Hojbjerg, Bentancur, Royal; Son Heung-Min, Kane, Kulusevski.
  • Pelatih: Antonio Conte.
  • Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tomiyasu, Magalhaes, Holding, Soares; Xhaka, Elneny; Martinelli, Odegaard, Saka; Nketiah.
  • Pelatih: Mikel Arteta.

 

3 dari 4 halaman

Link Streaming

Tottenham Hotspur vs Arsenal

Tottenham Hotspur Stadium

Jumat, 13 Mei 2022

Kick-off: 01.45 WIB

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd51646858

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal dan Tottenham Saat Ini

Video Populer

Foto Populer