Sukses


Liga Inggris: Bayern Munchen Bersiap Menawar, Opsi Terbaik buat Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen dikabarkan sedang mempersiapkan langkah untuk menawar gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Pogba hampir dipastikan akan cabut dari Manchester United. Kontraknya di Old Trafford habis di musim panas nanti dan ia tidak mau memperpanjangnya.

Gelandang asal Prancis itu melakukan kontak dengan PSG dan mantan klub Juventus. Menurut La Gazzetta dello Sport, pelamar ketiga, yakni Bayern Munchen, akan mengajukan tawaran.

Media itu mengklaim Bayern telah membuat tawaran kontrak untuk Pogba, meskipun persyaratan belum diungkapkan.

Kabarnya Paul Pogba lebih suka kembali ke Juve. Namun tawaran mereka jauh dari apa yang dia cari.

2 dari 5 halaman

PSG Sulit

Pogba hampir dipastikan akan cabut dari Manchester United. Kontraknya di Old Trafford habis di musim panas nanti dan ia tidak mau memperpanjangnya.

Ada sebuah rumor terkait masa depan Pogba. PSG dilaporkan enggan merekrut Pogba karena tuntutan gaji sang gelandang dirasa terlalu tinggi.

Apalagi saat ini beban gaji PSG terlalu besar dan rawan terkena FFP. Jadi mereka untuk sementara ini sulit mendapatkan jasa Pogba.

3 dari 5 halaman

Juventus?

Juventus, yang dikaitkan dengan Pogba sejak dua musim lalu, juga menunjukkan tanda-tanda bingung. Sama seperti PSG, faktor gaji akan menjadi batu sandungan mereka untuk memulangkan Pogba.

Juventus dilaporkan hanya mampu memenuhi 1/2 dari tuntutan gaji Pogba. Manchester City juga dilaporkan susah menggaji Pogba karena mereka baru mendatangkan Erling Haaland.

 

4 dari 5 halaman

Top Scorer Liga Inggris

Mohamed Salah (Liverpool, 22 gol)

Son Heung-min (Tottenham Hotspur, 21 gol)

Cristiano Ronaldo (Manchester United, 18 gol)

Kevin de Bruyne (Manc City, 15 gol)

Diogo Jota (Liverpool, 15 gol)

Sadio Mane (Liverpool, 14 gol)

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer