Sukses


Liga Inggris: Chelsea Deal Angkut Ivan Perisic dari Inter Milan

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic dengan status bebas transfer musim panas ini.

Kontrak pemain asal Kroasia itu akan habis pada bulan Juni. Perpanjangan kontraknya yang sudah ada yang belum disepakati dengan klub Serie A itu, jadi dia bebas untuk pindah pada akhir musim.

Menurut Sport Mediaset via Sports Mole, Sabtu (14/5/2022), Chelsea telah menyetujui kesepakatan dan sang pemain segera melakukan tes medis.

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 Inter atas Juventus di Coppa Italia, Perisic mengkritik klub ketika berbicara kepada media itu.

"Saya belum tahu apa-apa. Dengan pemain penting, Anda tidak perlu menunggu sampai menit terakhir. Anda juga harus tahu itu," kata pemain berusia 33 tahun itu.

2 dari 5 halaman

Sukses di Italia

Perisic telah mencetak tujuh gol dan enam assist di Serie A sejauh musim ini, membantu Inter untuk jalur perebutan Scudetto dengan rival AC Milan.

Setelah bergabung dengan klub dengan harga sekitar 17 juta poundsterling pada tahun 2015, Perisic telah menikmati masa yang sukses di Italia, dan merupakan bagian dari tim musim lalu yang memenangkan gelar di bawah Antonio Conte.

Perisic dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menambah kualitas di lini tengah Chelsea.

3 dari 5 halaman

Cocok

Ketertarikan Chelsea pada Ivan Perisic tak terlepas dari situasi yang dialami Ben Chilwell. Seperti diketahui, bek sayap Chelsea itu harus menepi sampai akhir musim karena mengalami cedera.

Situasi itu bahkan membuat Chelsea harus memanggil Kenedy dari masa pinjamannya di Flamengo. Namun, manajer Thomas Tuchel menganggap pemanggilan pulang Kenedy tak cukup.

Thomas Tuchel menilai, lini tengah Chelsea khususnya di sektor kiri membutuhkan kehadiran Ivan Perisic. Seperti diketahui, pemain asal Kroasia itu merupakan gelandang lengkap yang punya kualitas mumpuni dalam membantu serangan sesuai dengan karakteristik serangan Chelsea.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Chelsea

Final Piala FA - Chelsea Vs Liverpool

Sabtu (14/5/2022)

Pukul: 22.30 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer