Sukses


Liga Inggris: Agennya Sudah di London, Paulo Dybala Mendekat ke Arsenal?

Bola.com, London - Agen pemain Juventus, Paulo Dybala dikabar sudah berada di London untuk pembicaraan transfer dengan klub-klub yang tertarik dengan sang penyerang.

Pemain berusia 28 tahun itu akan meninggalkan Juventus pada musim panas setelah tujuh tahun bersama. Dybala dan Juventus tidak mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Alhasil, sejumlah klub dikaitkan dengan minat untuk mendapatkan tanda tangan pemain Argentina itu dengan status bebas transfer di akhir musim, termasuk Arsenal, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United.

Menurut Calciomercato, untuk membahas kemungkinan pindah dengan tim Liga Inggris mana pun, agen Dybala melakukan perjalanan ke London pekan ini.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa agen akan bertemu dengan perantara di ibukota Inggris, yang bertugas mewakili pihak yang berkepentingan di seluruh negeri.

Setelah pindah ke Juventus dengan harga sekitar 36 juta poundsterling dari sesama klub Serie A Palermo, Paulo Dybala telah membuat 291 penampilan untuk klub di semua kompetisi, mencetak 115 gol.

2 dari 5 halaman

AS Roma Panaskan Persaingan

AS Roma diam-diam ikut memantau Paulo Dybala yang segera hengkang. Giallorossi menyimpan ambisi untuk menggaetnya di musim panas nanti.

AS Roma dilaporkan akan bergabung dalam perlombaan untuk mengamankan tanda tangan Paulo Dybala setelah kontraknya berakhir dengan Juventus. Sudah banyak klub besar mengantre untuk sosok pemain asal Argentina tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Roma telah mengincar Paulo Dybala dan mereka ingin merekrutnya di musim panas, terutama jika mereka memutuskan untuk menjual Nicolo Zaniolo.

3 dari 5 halaman

Dikaitkan dengan MU

Menurut Corriere dello Sport, Minggu (17/4/2022), manajer anyar Manchester United, Ten Hag tertarik juga tertarik memboyong Dybala.

Laporan itu menunjukkan bahwa petinggi MU sudah bertemu dengan agen pemain berusia 28 tahun itu selama seminggu terakhir untuk membahas kemungkinan kesepakatan.

Namun, belum ada yang konkret dalam pembicaraan tersebut. Selain MU, Dybala juga dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur karena agen penyerang tersebut menyatakan minat pada kliennya.

4 dari 5 halaman

Arsenal Paling Butuh

Arsenal sedang mencari bala bantuan menyerang, menyusul kepergian Pierre Emerick Aubameyang ke Barcelona. Selain itu, masa depan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah juga tidak pasti, karena kontrak keduanya akan habis pada Juni.

 

Sumber: Sports Mole, Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer