Sukses


Liga Inggris: Winger Arsenal Kecewa Berat usai Timnya Takluk dari Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Arsenal dipaksa menyerah saat melakoni pekan ke-37 Liga Inggris 2021/2022. Bertandang ke markas Newcastle United, The Gunners kalah dua gol tanpa balas di St James’s Park, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB.

Gol yang bersarang ke gawang Arsenal tercipta melalui bunuh diri Ben White. Sementara gol kedua dihasilkan Bruno Guimaraes.

Arsenal kini mengalami dua kekalahan beruntun di Premier League. Sebelumnya, mereka takluk 0-3 dari Tottenham dalam Derby London utara.

Hasil minor kali ini juga membuat kans Arsenal ke zona Liga Champions semakin sulit. Posisi Arsenal untuk sementara tertahan di urutan kelima dan terpaut dua poin dari Tottenha, Hotspur yang tepat berada di atasnya.

Penyerang sayap Arsenal, Bukayo Saka angkat bicara soal kekalahan timnya dari Newcastle dalam lanjutan Premier League. Dia kecewa berat dengan kekalahan tersebut.

2 dari 4 halaman

Kecewa dan Frustrasi

Usai pertandingan, Bukayo Saka mengutarakan kekecewaannya. Dia tidak percaya dengan penampilan The Gunners kali ini.

“Secara keseluruhan ada kekecewaan besar dan frustrasi. Saya tidak percaya bagaimana kami tampil hari ini," kata Saka di situs resmi klub.

“Kami kalah semua duel. Kami kehilangan semua bola. Kami tidak bermain dengan baik. Hanya ada kekecewaan dalam setiap aspek.”

Saat ini Arsenal menduduki posisi kelima di Premier League. Mereka berjarak dua poin di bawah Tottenham yang akan melawan Norwich City pada 22 Mei 2022.

"Kami sekarang dua poin di belakang Tottenham, yang melakukan perjalanan ke Norwich pada hari terakhir," lanjutnya.

"Tetapi dengan selisih gol kami jauh lebih rendah, kami perlu mengambil poin maksimal melawan Everton sambil berharap Norwich melakukan hal yang sama."

3 dari 4 halaman

Kans ke Liga Champions

Kini perjuangan Arsenal untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan kian berat. Namun, Saka meminta timnya bermain semaksimal mungkin pada laga terakhir melawan Everton.

“Anda tahu, kami semua beserta penggemar dan keluarga kami akan hadir di Emirates Stadium menghadapi Everton, kami akan berada di sana untuk menang, dan semoga semua berjalan sesuai keinginan kami,” ujar Saka.

"Hanya itu yang bisa kami lakukan sekarang, secara teknis ini belum berakhir, kami masih bisa melakukannya, tetapi laga hari ini memalukan,” pungkasnya.

Sumber: Arsenal

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 17/5/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Arsenal saat Ini

Video Populer

Foto Populer