Sukses


Liga Inggris: Sadio Mane Bakal Gabung PSG jika Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, diisukan bakal bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas nanti. Bahkan PSG disebut lebih berpeluang mendapatkan Sadio Mane ketimbang Barcelona.

Sadio Mane sudah menjadi sosok yang sangat krusial bagi Liverpool. Sejak bergabung dari Southampton, pemain asal Senegal itu mampu menjadi andalan Jurgen Klopp di lini serang The Reds.

Namun, belakangan ini Sadio Mane digosipkan ingin cabut dari Liverpool. Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam kariernya di musim depan.

Barcelona dikabarkan bisa menjadi kandidat sebagai klub baru Sadio Mane pada musim depan. Namun, Christian Falk menyebut Sadio Mane lebih condong pindah ke PSG.

2 dari 5 halaman

Butuh Mesin Gol Baru

Menurut laporan tersebut, PSG sangat serius untuk mengamankan jasa Sadio Mane pada musim panas nanti.

Hal tersebut tidak lepas dari rumor Kylian Mbappe yang bakal pergi pada bursa transfer musim panas mendatang. Jadi PSG butuh pemain pengganti yang sepadan di lini serang mereka.

Mauricio Pochettino tahu benar kualitas yang dimiliki oleh Sadio Mane. Jadi ia sangat merekomendasikan sang winger untuk diangkut oleh manajemen PSG.

3 dari 5 halaman

Lebih Berpeluang

 

Christian Falk melaporkan bahwa kans PSG untuk mengamankan jasa Sadio Mane lebih besar pada musim panas ini.

Barcelona memang tertarik mendatangkan winger Liverpool itu. Namun, klub Catalan itu disebut tidak mampu membayar mahal transfernya yang tidak murah.

Sementara PSG memiliki kekuatan finansial yang lebih baik untuk menebus harga tersebut. Jadi mereka berharap sang winger bisa merapat ke tim mereka.

 

4 dari 5 halaman

Mahar yang Tinggi

PSG dikabarkan harus keluar uang yang sangat banyak untuk bisa mengamankan jasa Sadio Mane dari Liverpool.

Meski kontrak sang winger baru habis pada tahun depan, Liverpool hanya mau melepasnya di angka 80 juta euro.

Sumber: Christian Falk

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/5/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer