Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea Vs Leicester City

Bola.com, Jakarta - Chelsea bakal berjibaku dengan Leicester City dalam laga tunda pekan ke-27 Liga Inggris 2021/2022 di Stamford Bridge, Jumat (20/5/2022) pukul 02.00 WIB. Laga ini krusial bagi The Blues.

Satu kemenangan dari dua laga tersisa akan memastikan Chelsea finis di peringkat tiga. Bagi Chelsea, yang baru saja kalah dari Liverpool lewat adu penalti di final Piala FA, peringkat tiga Liga Inggris bisa menjadi sedikit pengobat kekecewaan.

Namun, mengalahkan Leicester City bukanlah misi yang mudah buat The Blues. Sebab, Leicester City sedang berada dalam performa yang bagus setelah berturut-turut menghajar Norwich 3-0 dan Watford 5-1.

Sang striker Jamie Vardy mecetak masing-masing dua gol dalam dua laga tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Pertemuan Pertama Musim Ini

Pada pada pekan ke-12 lalu, Chelsea menang 3-0 di kandang Leicester City lewat gol-gol yang dicetak Antonio Rudiger, N'Golo Kante, dan Christian Pulisic.

Kali ini, ganti meladeni Leicester di Stamford Bridge, seharusnya Chelsea juga bisa menang. Namun, jika melihat performa mereka yang belakangan ini angin-anginan, meraih tiga poin sepertinya bakal sedikit susah.

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pertandingan: Chelsea vs Leicester City

Stadion: Stamford Bridge

Tanggal: Jumat, 20 Mei 2022

Kick-off: 02.00 WIB

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan antara Chelsea kontra Leicester City di Liga Inggris pada malam ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan menyalin tautan di bawah ini.

Mola TV: https://mola.tv/watch?v=vd52266645

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea dan Leicester City di Premier League

Video Populer

Foto Populer