Sukses


7 Meme Kocak Steven Gerrard Gagal Bantu Liverpool Juarai Liga Inggris: Hobi Kok Terpeleset

Bola.com, Jakarta - Manajer Aston Villa yang juga legenda Liverpool, Steven Gerrard, jadi bulan-bulanan fans Manchester City dan netizen setelah timnya kalah 2-3 dari The Citizen pada laga terakhir Liga Inggris 2021/2022, Minggu (22/5/2022). Mereka mengungkit-ungkit insiden Gerrard terpeleset yang legendaris, penyebab Liverpool gagal juara Premier League beberapa tahun lalu. 

Man City melesakkan tiga gol dalam lima menit di Stadion Etihad untuk bangkit dari ketertinggalan 0-2 dan berbalik menang, sehingga memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini. City juara hanya dengan unggul satu poin atas Liverpool. 

Jika Aston Villa mampu mempertahankan keunggulan, sebenarnya Steven Gerrard bisa membantu mantan klubnya juara, karena di laga lain The Reds menang comeback 3-1 atas Wolverhampton Wanderers. Tapi, apa daya Aston Villa akhirnya keok. 

Man City terkenal dengan memori mengalahkan Liverpool pada perebutan gelar liga pada 2014. Saat itu, Gerrard jadi sorotan karena terpeleset dan berujung timnya keok dari Chelsea 0-2 dan harus melupakan gelar liga. 

Tak heran dia jadi bulan-bulanan fans Man City yang berusaha membuatnya ingin insiden pahit itu sepanjang laga di Etihad. Meme-meme kocak tentang Steven Gerrard juga mengalir di media sosial, berikut ini beberapa di antaranya. 

  

2 dari 8 halaman

1. Gerrard di Tempat Tidurnya Saat Ini

3 dari 8 halaman

2. Eh Gerrard

4 dari 8 halaman

3. Gerrard Gagal Bantu Liverpool Juara, tapi Dapat Duit dari Klausul Kontrak Grealish

5 dari 8 halaman

4. Hobi Kok Terpeleset

6 dari 8 halaman

5. Anaknya Phil Foden Sudah Menyentuh Trofi Premier League, Eh Gerrard Belum

7 dari 8 halaman

6. Mari Tertawa untuk Liverpool dan Steven Gerrard

8 dari 8 halaman

7. Lagi-lagi gagal Memberi Juara Liga ke Liverpool

Video Populer

Foto Populer