Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Deal 5 Tahun, Liverpool Segera Umumkan Transfer Fabio Carvalho

Bola.com, Jakarta - Liverpool mengonfirmasi penandatanganan Fabio Carvalho dari Fulham.

The Reds hampir menyegel tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu pada jendela transfer Januari. Tapi, transfer itu tertunda.

Liverpool tidak bisa menyelesaikan dokumen sebelum batas waktu 11 malam dan terpaksa menunggu sampai musim panas untuk melanjutkan pengejaran mereka terhadap Carvalho.

Sekarang, Carvalho disebut telah menyetujui persyaratan pribadi dan menyelesaikan tes medis dengan Liverpool.

Tim asuhan Jurgen Klopp diyakini telah menyetujui kesepakatan prinsip untuk mengontrak Carvalho pada bulan Maret. Manajer Fulham Marco Silva baru-baru ini mengonfirmasi bahwa pemain berusia 19 tahun itu tidak akan berada di klub musim depan.

"Tentang musim depan, dia tidak akan menjadi pemain sepak bola kami. Sulit bagi saya, saya tidak bisa berbicara tentang situasinya," kata Silva kepada wartawan dikutip dari Sports Mole, Senin (23/5/2022).

2 dari 5 halaman

Kontrak 5 Tahun

Carvalho telah menyetujui kontrak lima tahun di Liverpool hingga musim panas 2027. Sementara itu, proses tes medisnya telah diselesaikan dengan izin Fulham.

“Anda tahu betapa saya mencintai anak itu, saya tidak perlu mengulanginya lagi. Saya ingin dia bersama saya lebih banyak waktu juga di klub sepak bola ini, tetapi itulah yang dapat Anda lakukan dan terkadang sulit bagi kami untuk menerimanya, itulah sepak bola dan itulah hidup," lanjtu Silva.

"Saya tidak punya berita tentang itu. Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin mempertahankannya di sini, saya yakin 100%. Tapi kita akan lihat apakah itu tidak mungkin," katanya.

3 dari 5 halaman

Segera Diumumkan

Liverpool disebut akan membayar biaya di muka sebesar 4,2 juta poundsterling untuk Carvalho, yang bisa meningkat menjadi 6,4 juta dengan add-on terkait kinerja. Fulham akan menerima 20% dari penjualan pada masa mendatang.

Carvalho telah mencetak tujuh gol dan membuat tujuh assist dalam 29 pertandingan untuk Fulham musim ini. Liverpool kabarnya akan mengumumkan transfer tersebut bulan depan.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Liverpool

Final Liga Champions

Liverpool Vs Real Madrid

Stade de France

Minggu (29/5/2022)

Pukul: 02.00 WIB

Live: SCTV dan Vidio

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer