Sukses


Liga Inggris: Aguero Memprediksi Berapa Gol yang Akan Dicetak Erling Haaland di Man City

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Man City, Sergio Aguero, mengomentari keberadaan Erling Haaland musim depan. Ia memprediksi wondekid asal Norwegia bakal mencetak banyak gol.

Man City terkenal sebagai klub yang kerap menghasilkan striker brilian. Dari Uwe Rosler hingga Niall Quinn, kemudian Carlos Tevez, hingga tentunya Sergio Aguero.

Mungkin, hanya Aguero saja striker yang paling diingat oleh pendukung Man City. Pemain asal Argentina itu bahkan dibuatkan patung di area Etihad Stadium.

Aguero masih menjadi topscorer sepanjang masa Man City hingga detik ini. Butuh dedikasi nyata buat penerusnya, termasuk Erling Haaland nanti, jika ingin menciptakan milestone tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Belum Ada Lagi Striker Haus Gol

Menyusul kepergiannya pada musim panas 2021, ketika Aguero pindah ke FC Barcelona pada akhir kontraknya di Manchester City, mereka gagal menemukan striker untuk segera menggantikannya.

Dari Kelechi Iheanacho sampai Gabirel Jesus, tak ada striker murni yang mampu menggantikan sosok Aguero. Pep Guardiola sampai harus memakai false 9 karena minimnya opsi.

Sosok Erling Haaland pun diharapkan mampu menjadi Sergio Aguero berikutnya. Dibeli dengan harga 51 juta pounds, patut dinanti bagaimana eks RB Salzburg dan Borussia Dortmund ini membombardir gawang lawan.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Aguero

Banyak yang menilai bahwa perekrutan Erling Haaland bakal jadi yang terbaik di Man City dan Liga Inggris. Aguero berpendapat, Haaland akan cepat sukses.

"Saya rasa itu adalah perekrutan luar biasa. Erling Haaland dapat berkontribusi nyata dengan mencetak gol. Saya yakin dia bakal mencetak berton-ton gol," kata Aguero kepada Stake.com.

"Beradaptasi di Liga Inggris membutuhkan waktu. Tapi sepertinya Haaland tidak akan kesulitan," katanya lagi.

Sumber: Stake.com

4 dari 4 halaman

Posisi Man City Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer