Sukses


Liga Inggris: Ivan Perisic Segera Berkostum Tottenham Hotspur, Reuni dengan Conte Nih?

Bola.com, Jakarta - Kabar Ivan Perisic bakal meninggalkan Inter Milan semakin menguat. Pemain asal Kroasia tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Kontrak Ivan Perisic di Inter habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Inter Milan bukannya tanpa usaha untuk mempertahankan Perisic.

Nerazzurri dikabarkan telah menawarkan kontrak baru kepada Perisic. Namun, usaha mereka mendapatkan penolakan dari sang pemain.

Kini kabarnya Ivan Perisic akan memulai babak baru dalam kariernya. Perisic akan bergabung dengan Tottenham Hotspur

2 dari 4 halaman

Sepakat ke Spurs

Kabar kepastian transfer Perisic ke Tottenham disampaikan oleh ahli transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano. Melalui akun Twitter-nya, Romano memastikan Perisic akan segera gabung Spurs.

Perisic akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Tottenham. Sang pemain akan menjalani tes medis di London pekan depan.

Perisic akan bereuni kembali dengan Antonio Conte di Spurs. Conte menjadikan Perisic sebagai prioritas untuk memperkuat sektor sayap kirinya.

3 dari 4 halaman

Performa Musim Ini

Pada musim ini, Ivan Perisic menjadi salah satu pemain penting di dalam skuat Inter. Dia tidak tergantikan di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Perisic tercatat menorehkan 49 penampilan di semua kompetisi. Dia mampu menyumbangkan 10 gol serta sembilan assist dari penampilannya tersebut.

Selain itu, Perisic mampu membawa Inter menjuarai Piala Super Italia dan Piala Italia. Dia juga membantu Nerazzuri menduduki posisi runner up klasemen akhir Serie A musim ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 28/5/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Inter Milan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer