Sukses


Liga Inggris: Newcastle Juga Mepet Darwin Nunez dan Menang Fulus, MU Panas Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta - Newcastle United dikabatrkan bersiap untuk membayar 100 juta euro untuk striker Benfica Darwin Nunez. Ini jadi ancaman bagi Manchester United (MU).

Pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Benfica musim panas ini, setelah mencetak 32 gol dan mencatatkan empat assist dalam 38 penampilan musim ini.

Manchester United, Liverpool dan Real Madrid dikaitkan dengan pemain asal Uruguay itu. Ada laporan dalam beberapa hari terakhir masa depannya bergantung pada hasil final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid.

Namun, jurnalis Uruguay, Rodrigo Romano menyebut Newcastle berada dalam perlombaan untuk Nunez. Mereka siap untuk membayar harga yang diminta Benfica.

Sementara, MU masih menimbang jika harus mengeluarkan 100 juta euro karena rencana belanja mereka lebih banyak.

2 dari 5 halaman

Faktor Uang

Menurut Romano, dengan jumlah uang tersebut, Newcastle bisa memenangkan perlombaan untuk mengontrak Nunez.

"D. Nunez. Jam-jam yang dapat membawa berita untuk transfer Anda. Striker memiliki banyak pilihan untuk mencapai Premier. Newcastle, di bawah kendali Arab Saudi, bersedia membayar apa yang diinginkan Benfica. Ada pembicaraan tentang jumlah yang mendekati hingga 100 juta euro," tulis Romano di Twitter.

3 dari 5 halaman

Proyek Mahal

Newcastle tampaknya akan menghadapi jendela transfer musim panas yang sibuk, menjelang musim penuh pertama mereka di bawah pemilik baru yang didukung Saudi, yang menyelesaikan pengambilalihan klub pada akhir tahun 2021.

“Newcastle hari ini adalah posisi terbaik untuk mengambilnya. Putra mahkota Arab, Bin Salman bertaruh sangat kuat untuk membentuk tim yang akan berjuang untuk gelar. Hambatannya? Mereka tidak akan memiliki juara pada 2022/23. Semua ini didefinisikan oleh Jorge Mendes, perwakilan dari Nunez."

4 dari 5 halaman

MU Ada Duit?

Menurut Mirror, Minggu (29/5/2022), MU juga serius mendatangkan Darwin Nunez dan Jurrien Timber. Erik Ten Hag telah menginstruksikan klub untuk menganggarkan 115 juta poundsterling untuk mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ten Hag ingin mengontrak enam pemain baru, meskipun sejumlah individu yang tidak diinginkan harus dipindahkan untuk lebih meningkatkan anggaran klub musim panas ini.

5 dari 5 halaman

Jejak MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer