Sukses


VIDEO: Pelatih Nottingham Forest Beri Tanggapan Usai Klubnya Berhasil Kembali ke Liga Inggris

Bola.com, Inggris Nottingham Forest dipastikan kembali berkiprah di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Liga Inggris. Mereka berhasil meraih tiket promosi pada Senin (30/5/2022).

Klub yang berjuluk The Tricky Trees memastikan promosi setelah menundukkan Huddersfield Town dengan skor tipis 1-0 dalam duel final play-off Championship. Kemenangan ini cukup mengantar skuad Steve Cooper kembali ke Liga Inggris.

Hal ini tentu menjadi lembaran baru untuk Nottingham Forest. Pasalnya, mereka sudah 23 tahun tidak bermain di Liga Inggris.

Tercatat, Nottingham terakhir kali bermain di kasta tertinggi Liga Inggris pada 1999. Kini, setelah 23 tahun berlalu, mereka akhirnya kembali bermain di level top.

Tentunyam Steve Cooper juga turut senang atas pencapaiannya bersama klub. Ia mengungkapkan jika Nottingham Forest pantas untuk kembali ke Liga Inggris.

“Mereka pantas mendapatkannya, kau tahu kami pantas untuk kembali ke Liga Inggris, tidak ada keraguan untuk itu. Dengan sepak bola yang kami mainkan, pemain muda berkembang, dan semua pemain memiliki pengalaman mencetak banyak gol.” Ujar Steve Cooper.

Kembalinya Nottingham Forest ke Liga Inggris tentu ditunggu-tunggu. Di eranya, Nottingham merupakan lawan berat Liverpool dan Manchester United.

Video Populer

Foto Populer