Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Bakal Ditinggal Sadio Mane, Liverpool Incar Martin Terrier

Bola.com, Liverpool - Liverpool dipastikan kehilangan Sadio Mane pada musim panas tahun ini. Untuk menggantikan peran Mane, The Reds dikabarkan Daily Mirror mengincar bintang Rennes, Martin Terrier.

Durasi kerja winger Timnas Senegal itu bersama The Reds akan berakhir pada 30 Juni 2023. Meski telah ditawarkan kontrak baru, Sadio Mane tak kunjung memperpanjang masa baktinya di Liverpool.

Situasi tersebut membuat masa depan Mane bersama skuad Si Merah menjadi tanda tanya. Kendati durasi kerjanya bersama Liverpool menyisakan satu tahun lagi, Sadio Mane tetap fokus menjalani setiap pertandingan.

Dia berhasil membawa The Reds merengkuh trofi Carabao Cup dan juga Piala FA. Sayangnya, gelar juara Premier League dan juga Liga Champions gagal diraih.

Liverpool kalah bersaing dengan Manchester City dalam meraih titel Premier League. Adapun di Liga Champions, Sadio Mane dkk. menyerah 0-1 dari Real Madrid di final, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

 

2 dari 5 halaman

Didekati Bayern Munchen

Selepas final Liga Champions, Sadio Mane telah mengambil keputusan terkait masa depannya bersama Liverpool. Mane memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya, dan memilih angkat kaki dari Stadion Anfield.

Keputusan tersebut membuat mantan pemain Southampton tersebut diincar sejumlah klub elite Eropa. Dari beberapa klub yang kepincut, Bayern Munchen berada di baris terdepan dalam menggaet Sadio Mane.

Nantinya, Mane bakal menggantikan peran Robert Lewandowski yang resmi mengumumkan bakal cabut dari Die Bayern pada musim panas tahun ini.

 

3 dari 5 halaman

Pengganti Sadio Mane

Bakal ditinggal Sadio Mane, Liverpool mulai bergerak untuk mencari pengganti. The Reds dikabarkan Mirror kepincut dengan winger Rennes, Martin Terrier.

Pada musim ini, Terrier tampil moncer bersama Rennes. Dia berhasil mendulang 21 gol dan empat assist dari 37 pertandingan di Ligue 1. Koleksi gol pemain berusia 25 tahun itu di liga hanya kalah dari Kylian Mbappe (28 gol) dan Wissam Ben Yedder (25 gol).

 

4 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Akan tetapi, Liverpool tidak akan begitu saja mudah mendapatkan jasa Martin Terrier. Pasalnya, sang pemain masih terikat kontrak bersama Rennes sampai 30 Juni 2025.

Selain itu, Liverpool juga bakal bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga kepincut dengan jasa Terrier.

Sumber: Daily Mirror

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Martin Terrier

  • Rennes

Video Populer

Foto Populer