Sukses


Liga Inggris: 5 Klub Tertarik Merekrut Raheem Sterling, Ada Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, diprediksi bakal laris manis pada bursa transfer musim panas 2022. Sejumlah klub elite Eropa kabarnya siap bersaing untuk mengamankan jasa Sterling.

Menurut laporan Daily Mail, setidaknya ada lima klub yang sedang memantau Raheem Sterling. Situasi itu tak terlepas dari performa apik Sterling bersama Manchester City sepanjang musim 2021/2022.

Raheem Sterling mencatatkan 47 penampilan di semua kompetisi bersama City.Pemain asal Inggris itu juga sukses mencetak 17 gol dan sembilan assist.

Sayangnya, Sterling bukan menjadi pilihan utama di City. Masalah inilah yang bisa memicu Sterling untuk mencari tempat peruntungan baru.

Raheem Sterling tercatat hanya tampil sebagai starter pada lima laga Liga Champions. Selebihnya, pemain berusia 27 tahun itu memulai laga dari bangku cadangan Manchester City.

2 dari 5 halaman

Real Madrid Hingga Barcelona

Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut sebagai peminat serius dari Raheem Sterling. Kedua raksasa Spanyol itu siap meningkatkan tawaran untuk bisa mengamankan jasa Sterling.

Selain itu, ada pula Chelsea, Atletico Madrid, dan Bayern Munchen yang juga berminat pada Sterling. Semua peminat Sterling sadar sang pemain punya kemampuan mumpuni di lini depan.

Kini, Sterling tinggal memutuskan kelanjutan kariernya. Sterling bisa bertahan dengan situasi yang ada atau memilih mencoba tantangan baru.

3 dari 5 halaman

Semakin Berat

Persaingan di skuad inti Manchester City diprediksi bakal semakin berat. Situasi ini harus menjadi pertimbangan Sterling saat memutuskan masa depannya nanti.

City sejauh ini memiliki dua pemain yang berperan serupa seperti Sterling. Mereka adalah Jack Grealish dan Riyad Mahrez.

Manajemen City dan Sterling harus segera duduk bersama untuk menentukan kelanjutan karier. Kontrak Sterling bakal habis pada 30 Juni 2023.

4 dari 5 halaman

Rapor Sterling

Raheem Sterling bergabung dengan Manchester City dari Liverpool pada 2015. Kariernya semakin melejit bersama The Citizens.

Sterling menjelma sebagai gelandang sayap yang gemilang. Kemampuannya didukung kecepatan berlari dan tembakan akurat.

Sterling sejauh ini sudah tampil sebanyak 329 untuk City. Sterling juga sukses mencetak 131 gol dan 95 assist.

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Simak Klasemen Premier League Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer