Sukses


Liga Inggris: Chelsea Siap Menampung Sergino Dest jika Dibuang Barcelona

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan kembali membidik bek Barcelona, Sergino Dest.

Setelah proses pengambilalihan klub selesai, Chelsea bisa langsung bergerak di bursa transfer musim panas ini.

Manajer Thomas Tuchel mengakui bahwa Andreas Christensen dan Antonio Rudiger akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Cesar Azpilicueta juga dikatakan terbuka untuk mengambil tantangan baru di Barcelona. Rakasasa ‚ÄčCatalan juga berpeluang untuk menandatangani bek sayap kiri Chelsea, Marcos Alonso.

2 dari 5 halaman

Barcelona BU

Barcelona jelas membutuhkan dana segar karena mereka juga sedang membidik gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves dan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Untuk itu, Barcelona harus melakukan serangkaian penjualan sesegera mungkin.

Pejabat klub diduga lebih suka melepas Dest musim panas ini, pemain berusia 21 tahun itu dianggap sebagai pemain yang bisa mendatangkan biaya transfer yang cukup besar dibandingkan dengan pemain pinggiran lainnya.

3 dari 5 halaman

72 Penampilan

Sejak pindah ke Camp Nou pada Oktober 2020, pemain asal Amerika Serikat itu telah membuat 72 penampilan di semua kompetisi dengan 40 kali tampil sebagai starter di La Liga.

Seperti yang terjadi, tampaknya Dest lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di Barcelona. Dia ingin memperjuangkan tempatnya dalam rencana Xavi.

4 dari 5 halaman

Upaya Chelsea

Namun, menurut Daily Mail via Sports Mole, Kamis (2/6/2022), Chelsea berencana untuk melakukan pendekatan formal untuk pemain sayap serbaguna selama beberapa minggu mendatang karena mereka berusaha untuk menemukan alternatif untuk kemungkinan bek sayap mereka yang akan keluar.

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer