Sukses


Liga Inggris: James Garner Lebih Baik Jangan Buru-buru Pulang ke MU

Bola.com, Jakarta - Manajer anyar Manchester United (MU), Erik ten Hag, mendapatkan saran dari mantan bek The Red Devils, Paul Parker, terkait James Garner yang saat ini tengah disekolahkan oleh MU. Menurut Parker, lebih baik James Garner terus dipinjamkan hingga tahun depan agar kembali ke Old Trafford dengan pengalaman yang lebih matang.

Pada musim lalu, James Garner dipinjamkan oleh MU ke Nottingham Forest. Ia tampil ciamik di lini tengah Forest dan sukses membawa klub yang berlaga di Championship itu untuk promosi ke Premier League.

Beredar kabar James Garner bakal dipulangkan oleh MU pada musim panas ini. Erik ten Hag ingin menjadikan sang gelandang bagian dari skuad MU pada musim depan.

Namun, Parker menilai masih terlalu cepat bagi Garner untuk kembali ke MU.

"Saya merasa ia lebih baik dipinjakan lagi," tegas Parker kepada BonusCodeBets.

2 dari 5 halaman

Bermain di Premier League

Menurut Paul Parker, James Garner masih membutuhkan jam terbang. Ia lebih membutuhkan lebih banyak kesempatan bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Jadi Parker menyarankan agar Erik ten Hag meminjamkan kembali James Garner ke klub Premier League pada musim panas nanti.

"Dia harus dipinjamkan ke klub Premier League pada musim depan. Ini demi kebaikan sang pemain sendiri, karena ia membutuhkan kesempatan bermain di liga ini," tegas mantan bek MU itu.

 

3 dari 5 halaman

Kembali ke Forest

Lebih lanjut, Paul Parker menyarankan MU untuk meminjamkan James Garner ke Forest sekali lagi. Ia menilai Forest adalah klub yang tepat untuk perkembangan James Garner sehingga harus kembali ke sana.

"Ke mana dia harus pergi? Saya merasa ia harus kembali ke Nottingham Forest, karena Steve Cooper pasti ingin mempertahankannya," ujar Parker.

"Forest adalah opsi yang bagus karena ia sudah mengenal klub ini dengan baik. Ia juga sudah lama bermain di sana dan akan menjadi bagian penting dari skuad mereka di Premier League. Ini akan menjadi medan pembelajaran yang bagus untuknya," ujar Garner.

 

4 dari 5 halaman

Menunggu Pramusim

Menurut laporan yang beredar, Erik ten Hag belum mau mengambil keputusan mengenai masa depan Garner bersama MU.

Ia ingin menguji sang gelandang di pramusim nanti sebelum memutuskan apakah ia lebih baik dipertahankan atau dipinjamkan lagi.

Sumber: BonusCodeBets

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/6/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir MU di Premier League 2021/2022

Video Populer

Foto Populer