Sukses


Liga Inggris: Pemain Man City Raheem Sterling Berminat Gabung Chelsea, tapi Ada Syaratnya

Bola.com, Jakarta - Raheem SterlingĀ dikabarkan meminta garansi ia tak bakal sering duduk di bangku cadangan jika bergabung dengan rivalĀ Manchester City (Man City) di Liga Inggris, Chelsea.

Sterling adalah salah satu pemain kunci Manchester City dalam empat tahun terakhir. Semenjak ditangani Josep Guardiola, sang winger menjadi salah satu winger paling mematikan di Inggris.

Situasi ini mulai berubah sejak musim lalu. Sterling lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang jadi starter di lini serang City. Tidak heran, meski sukses membawa timnya juara, Sterling tak terlalu senang.

2 dari 4 halaman

Permintaan Raheem Sterling

Sterling pun mulai berpikir untuk meninggalkan Man City, dan Chelsea diklaim siap menggelontorkan dana mencapai 60 juta poundsterling untuk memboyongnya.

Namun, The Sun kini melansir kabar yang menyebut bahwa Sterling meminta jaminan kepada Thomas Tuchel bahwa ia akan menjadi starter reguler di timnya.

Sterling memang tengah membutuhkan menit bermain yang banyak untuk mengamankan satu tempat di skuad Inggris untuk gelaran akbar Piala Dunia 2022 pada November hingga Desember mendatang.

3 dari 4 halaman

Ambisi Raheem Sterling

Tak cuma itu, Sterling kabarnya juga meminta garansi bahwa Chelsea siap lahir batin untuk bersaing memperebutkan juara dengan City dan Liverpool pada musim depan.

Seperti diketahui, kondisi Chelsea sejak paruh kedua musim 2021/22 kemarin sedikit terguncang dengan sanksi yang didapat Roman Abramovich sebagai pemilik klub akibat perang Rusia dan Ukraina.

Kini, Abramovich akhirnya resmi melepas kepemilikannya di Chelsea kepada pengusaha asal Amerika Serikat, Todd Boehly.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 10/06/2022)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Akhiri Liga Inggris 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer